ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolda Sulsel, Beri Penghargaan Anggotanya di Uapacara Sumpah Pemuda
Kapolda Sulsel, Beri Penghargaan Anggotanya di Uapacara Sumpah Pemuda

Kapolda Sulsel, Beri Penghargaan Anggotanya di Uapacara Sumpah Pemuda

Foto, Kapolda Sulsel di Peringatan upacara Sumpah Pemuda dirangkaikan 
dengan pemberian  Penghargaan Anggotanya.

SpiritNews.com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 90 tahun 2018 yang di selenggarakan di Lapangan Apel Mapolda Sulsel, Senin (29/10) pada pukul 07.30 Wita.

Berdasarkan pantauan awak media ini nampak  pelaksanaan upacara tersebut, diikuti oleh Wakapolda Sulsel, Pejabat Utama Polda Sulsel beserta personil satuan kerja Polda Sulsel.

Sementara upacara ini di rangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada 209 Personil Polda Sulsel yang telah melaksanakan kegiatan kemanusiaan membantu penanganan korban bencana alam gempa bumi di NTB Lombok dalam rangka Operasi Kontijensi Aman Nusa II.

Dalam amanatnya, Irjen Umar menuturkan, “Kalau pemuda generasi terdahulu mampu keluar dari jebakan sikap-sikap primodial suku, agama, ras dan kultur, menuju persatuan dan kesatuan bangsa, maka tugas pemuda saat ini adalah harus sanggup membuka pandangan ke luar batas-batas tembok kekinian dunia, demi menyongsong masa depan dunia yang lebih Baik”. Tuturnya.

Masih di tempat yang sama, sosok nomor satu di Polda Sulsel itu mengungkapnkan, “Terimakasih & Bangga terhadap personil yang melaksanakan tugas mengharumkan nama Polda Sulsel, mulai pelaksanaan tugas tidak ada pelanggaran sampai berakhirnya penugasan”.Pungkasnya. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.