-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ini Pesan Kapolda Sulsel Saat Jadi narasumber di Unifa
Ini Pesan Kapolda Sulsel Saat Jadi narasumber di Unifa

Ini Pesan Kapolda Sulsel Saat Jadi narasumber di Unifa

Foto, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono, seusai jadi narasumber di UNIFA Makassar, bertempat di Jln. Prof Basalamah (Ex Recing Center).

SpiritNews.com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono menjadi narasumber dalam Kuliah Umum di Universitas Fajar Makassar yang bertempat di Jln. Prof Basalamah (Ex Recing Center) Makassar, Kamis (25/10) pada pukul 10.00 Wita.Irjen Umar di dampingi oleh Wadir Binmas Polda Sulsel.

Kegiatan tersebut di rangkaikan dengan Sambutan dari Rektor Unifa Prof Saldi Isra di lanjutkan dengan pemberian cendramara dan penandatanganan MOU kerjasama antara Polda Sulsel dan Unifa.

Saat memberikan materi, Kapolda Sulsel mengungkapkan ucapan Terimakasih kepada mahasiswa Unifa, Karena sejauh ini mahasiswa Unifa di anggap baik tidak suka membuat permasalahan di Kota Makassar.

Kapolda Sulsel membahas mengenai situasi kamtibmas terkini di Sulsel dan bagaimana bahaya narkoba dan kegiatan di tutup dengan pemberian piagam penghargaan dan sesi foto bersama. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.