SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Ini Pesan Kapolda Sulsel Saat Jadi narasumber di Unifa
Ini Pesan Kapolda Sulsel Saat Jadi narasumber di Unifa

Ini Pesan Kapolda Sulsel Saat Jadi narasumber di Unifa

Foto, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono, seusai jadi narasumber di UNIFA Makassar, bertempat di Jln. Prof Basalamah (Ex Recing Center).

SpiritNews.com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono menjadi narasumber dalam Kuliah Umum di Universitas Fajar Makassar yang bertempat di Jln. Prof Basalamah (Ex Recing Center) Makassar, Kamis (25/10) pada pukul 10.00 Wita.Irjen Umar di dampingi oleh Wadir Binmas Polda Sulsel.

Kegiatan tersebut di rangkaikan dengan Sambutan dari Rektor Unifa Prof Saldi Isra di lanjutkan dengan pemberian cendramara dan penandatanganan MOU kerjasama antara Polda Sulsel dan Unifa.

Saat memberikan materi, Kapolda Sulsel mengungkapkan ucapan Terimakasih kepada mahasiswa Unifa, Karena sejauh ini mahasiswa Unifa di anggap baik tidak suka membuat permasalahan di Kota Makassar.

Kapolda Sulsel membahas mengenai situasi kamtibmas terkini di Sulsel dan bagaimana bahaya narkoba dan kegiatan di tutup dengan pemberian piagam penghargaan dan sesi foto bersama. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.