SPIRITNEWS.COM.- INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Himbauan, Kasat Lantas Polrestabes Makassar
Himbauan, Kasat Lantas Polrestabes Makassar

Himbauan, Kasat Lantas Polrestabes Makassar

Foto, Kompol Dr. H. Masaluddin. Sip,SH,MH,    
Kasat Lantas Polrestabes Kota Makassar.

SpiritNews.com.- Kepala Satuan Lalulintas Kompol Dr. H. Masaluddin. Sip,SH,MH,  mengeluarkan himbauan kepada pengguna jalan yang akan melintasi di Kota Makassar.

Kasat Lantas Polrestabes minta izin pada seluruh pengguna jalan, Tabe saya minta maaf dan saya mohon dukunganta semua para pengguna jalan Tabe mulai besok hari Sabtu tanggal 06 Oktober 2018.

Lebih lanjut disampaikan bahwa kami dari Satuan Lalilantas Polrestabes Makassar dan Dinas Perhubungan Kota Makassar, berkolaborasi melakukan rekayasa terbatas dalam Kota Makassar.

Tabe mulai dari :

1.- Jalan pasar ikan satu arah dari arah utara keselatan penuh.

2.- Jalan penghibur satu arah dari arah utara ke selatan penuh.

3.- Jalan haji bau satu arah dari arah barat ke timur sampai pada jalan cendrawasih dan Jalan Arif Rate.

4.- Jalan lamadukkelleng satu arah dari arah selatan penuh.

5.- Jalan balai kita satu arah dari selatan ke utara penuh.

Di akhir himbaunnya menjelaskan bahwa untuk tahap pertama dan di uji coba selama satu minggu serta petugas kami siap melayani para pengguna jalan yang melintas di lokasi jalan jalan yang direkayasa, ucap Masaluddin Tabe….Terima  kasih semoga bermanfaat untuk kita semua Inzha Allah. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.