INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Danrem 141/Tp, Pimpin Upacara Bendara Corp Naik Pangkat
Danrem 141/Tp, Pimpin Upacara Bendara Corp Naik Pangkat

Danrem 141/Tp, Pimpin Upacara Bendara Corp Naik Pangkat

Foto, Prajurit Korem 141/Tp gelar upacara bendara, Pada hari Senin 08 Oktober 2018 pukul 07.00 Wita telah dilaksanakan upacara bendera di gabungkan laporan 

SpiritNews.com.- Corp naik pangkat pama bintara dan tamtama. Oleh personel Korem 141/Tp, kodim 1407/Bone, dan Balakrem serta dlanjutkan syukuran. bertempat di lapangan apel makorem 141/Tp. Jln Jend. Sudirman no.9 Watampone dengan Irup di pimpin langsung oleh Danrem 141/Tp. Kolonel Inf Suwarno. S A.P

Dalam amanat Danrem. Selamat kepada para Perwira, Bintara, dan Tamtama yang telah memperoleh penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Kiranya dapat memotivasi untuk semakin meningkatkan kualitas dan produktivitas kinerja guna memikul tugas serta tanggung jawab yang lebih besar. Kenaikan pangkat hakikatnya adalah penghargaan dari bangsa dan negara atas prestasi, dedikasi dan loyalitas serta integritas dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan yang diembannya. Kemampuan, kemauan dan upaya maksimal dengan harapan agar menghasilkan motivasi untuk dapat melaksanakan kegiatan dengan sukses, baik secara  kuantitas maupun kualitas.

Kegiatan berjalan tertib, aman dan lancar.

Sementara menurut Mayor Inf Mayor Inf Mansyur, turut hadir pada kegiatan tersebut.
Kasrem 141/Tp. Letkol Inf Bobbie Triyanto.
Para Dan Kabalakrem 141/Tp.
Para Kasi, Pasirem 141/Tp.
Para pasi kodim 1407/Bone.
Para personil perwira, bintara, tamtama dan Pns korem 141/Tp dan Kodim 1407/Bone.

Kegiatan ini Kapenrem 141/Tp mengatakan kegiatan ini juga telah dilsporkan pada Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Tp, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp.(*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.