-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem 141/Tp, Pimpin Apel Pagi dan Kesegaran Jasmani
Danrem 141/Tp, Pimpin Apel Pagi dan Kesegaran Jasmani

Danrem 141/Tp, Pimpin Apel Pagi dan Kesegaran Jasmani

Foto, Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno S.A.P., saat memimpin apel Pada hari Jumat 26 Oktober 2018 Pkl 07.00 Wita.

SpiritNews.com.- Jajaran Korem 141/Tp, laksanakan Apel Pagi yang Dipimpin oleh Pasi Ops Korem 141/Tp Mayor Kav Baso Sukri yang dilanjutkan Dengan Jam Komandan Yang dipimpin Oleh Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno S.A.P.

Adapun Arahan Danrem 141/Tp Yang Intinya dijelaskan bahwa apabila ada  Anak ataupun Keluarga Yang mengikuti Seleksi penerimaan TNI AD Harap dipersiapkan dengan sebaik baiknya, Jaga Kesehatan dengan cara berolahraga agar dapat menjalankan tugas dengan baik.

Selain itu dikatakan bahwa memasuki Tahun politik diharapkan para prajurit Korem 141/Tp Netral tidak memihak pasangan Paslon tertentu.

Lanjut dikatakan bahwa menyikapi Perkembangan media sosial diharapkan para anggota menggunkan medsos dalam hal - hal yang Positif.

Selesai Jam Komandan dilanjutkan senam bersama yang dipimpin  oleh Instruktur sanggar senam kompas Hartini S.pd.

Senam bersama ini bertujuan untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan keakraban dalam menjalankan tugas serta untuk menjaga keharmonisan dan kekompakan juga untuk meningkatkan kesegaran Jasmani agar kondisi tubuh tetap sehat dan bugar, sehingga nantinya bisa melaksanakan tugas dengan baik.

Selama kegiatan berlangsung terlihat para anggota dan ibu-ibu penuh antusias dan semangat dalam melaksanakan senam sambil mengerakkan seluruh anggota tubuh mengikuti instruktur dan alunan musik pengiring, diakhir acara dilanjutkan dengan Oraum.

Sambung Kapenrem 141/Tp menuturkan bahwa acara ini turut dihadiri oleh Para Dan Kabalak Rem 141/Tp, Para Kasi,Pasi Korem 141/Tp, tuturnya.

Semenurut Kapenrem 141/Tp, menyampaikan bahwa kegiatan ini telah dilaporkan kepada diantaranya Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.