-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Relawan KNCI Makassar di Berangkatkan ke Palu Untuk Menyalurkan Bantuan
Relawan KNCI Makassar di Berangkatkan ke Palu Untuk Menyalurkan Bantuan

Relawan KNCI Makassar di Berangkatkan ke Palu Untuk Menyalurkan Bantuan

Foto, personil “Relawan KNCI” Atau Pabalu Pulsa 
berangkat menuju Kota Palu untuk menyalurkan bantuan.

SpiritNews. com.- Personil Relawan KNCI atau yang lebih familiar dikenal sebagai “Pabalu Pulsa”, tadi sore mereka berangkat menuju Kota Palu dengan “tugas mulia”, menyalurkan bantuan untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah gempa disana.

Menurutnya ada lima kendaraan berjenis jeep dan pick up, serta enam belas personil “Relawan KNCI” yang berangkat, sedangkan kendaraan tersebut berisi sembilan bahan pokok, serta barang kebutuhan lain yang dapat dimanfaatkan warga yang ada di Kota Palu dan sekitarnya.

Dia juga mengungkapkan bahwa teman-teman “Pabalu Pulsa” akan menyalurkan bantuan berupa “Kartu Perdana” dan “charger hp”. Ini tentu dengan pertimbangan bahwa salah satu hal yang vital adalah “komunikasi” dan berharap dengan bantuan kartu perdana dan charger hp itu akan memudahkan komunikasi bagi warga yang ada di Kota Palu.

Saya terharu dan bangga kepada teman-teman KNCI atas sensifitas dan kepedulian yang dimiliki. “Patungan” dengan sesama “Pabalu Pulsa”, menghimpun dana dengan menyisihkan keuntungan dari jualan pulsa demi untuk saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah.

Kita doakan semoga teman-teman “Relawan KNCI” tiba ditujuan dengan selamat dan dapat menyalurkan bantuan kepada warga serta bantuan tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik dan dapat meringankan beban warga yang ada di Kota Palu dan sekitarnya. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.