-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Pj Gubernur Sulsel Soni Sumarsono, Tunggu RDG Mendagri
Pj Gubernur Sulsel Soni Sumarsono, Tunggu RDG Mendagri

Pj Gubernur Sulsel Soni Sumarsono, Tunggu RDG Mendagri

Foto,  Pj Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono saat berikan keterangan 
tentang issu pelatikan Gibernur dan Wakil Gubernur Pilkada serentak 2018.

SpiritNews. com.- Jadwal pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih kemungkinan akan tertunda hingga Oktober 2018, hal tersebut dikarenakan masih menyesuaikan waktu Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Menurutnya walaupun belum ada kepastian, tetapi sudah ada  yang beredar pesan berantai di WhatsApp, yang menyebutkan pelantikan 9 Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih di Pilkada serentak 2018 tersebut.

Sementara berdasarkan pesan berantai tersebut, tentang pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih akan dilakukan pada tangga 5 September 2018 nanti.

Lebih lanjut Pj Gubernur Sulsel Soni Sumarsono, hal tersebut langsung dibantah oleh Direktur Jenderal (Dirjend) Otonomi Daerah (Otoda) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Sambung Soni Sumarsono yang tak lain selaku Pj Gubernur Sulawesi selatan mengaku jadwal tersebut belum bisa dipastikan, belum pasti jadwal pelantikan hanya diskusi kecil, ungkapnya.

Selain itu dia juga menegaskan bahwa sampai saat ini belum ada jadwal resmi pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih, katanya belum ada info resminya kita tunggu saja RDG Mendagri, tegas Soni Sumarsono. (*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.