-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Pengurus PWI Sulsel, Bersama Pemkab Soppeng Gelar UKW
Pengurus PWI Sulsel, Bersama Pemkab Soppeng Gelar UKW

Pengurus PWI Sulsel, Bersama Pemkab Soppeng Gelar UKW

Foto, Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) 
Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dan rombongan disambut Tari Paddupa.

SpiritNews. com.- Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dan rombongan disambut Tari Paddupa oleh Siswa-Siswi SMAN 6 di Hotel Grand Saota Jl Bukit Tujuh Wali-Wali Watansoppeng, Jum'at 14/9/2018.

Berdasarkan pantauan awak media ini, rombongan Pengurus PWI Sulsel dipimpin langsung oleh Sekretaris PWI M. Anwar Sanusi, kedatangannya untuk menghadiri kegiatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) PWI Kabupaten Soppeng, Sulsel. 

Sementara menurut Ketua PWI Kabupaten Soppeng FAS Rahmat Kami mengatakan bahwa kegiatan uji kompetensi wartawan (UKW) yang dihadiri pengurus PWI Sulsel, merupakan salah satu program kerja Pengurus PWI Sulsel yang telah ditindaklanjuti oleh PWI Kabupaten Soppeng yang ke-5.

Lanjut Ketua PWI Soppeng, menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk melahirkan dan menjadikan wartawan yang betul betul kompeten, profesionalisme dan berintegritas, tutur Rahmat Kami.

Pada kesempatan tersebut Wakil Ketua Bidang Pendidikan Drs H Ismail Hasnawi, memuji jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng, karena salah satu daerah yang memperhatikan nasib wartawan.

Sambung wakil ketua PWI Bidang Organisasi menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu program kerja Ketua PWI Provinsi Sulsel H. Agussalim Alwi Hamu, yang tak henti hentinya  melakukan terobosan terobosan untuk meningkatkan profesionalisme dan kwalitas para anggota PWI se Sulsel serta selalu menjaga citra Pers di mata masyarakat, kata H Ismail Hasnawi.

Selain itu, H Ismail Hasnawi menjelaskan bahwa apapun yang disuguhkan media, tidak hanya dengan penampilan tetapi juga kalimat-kalimat yang disusun dalam berita,  secara santun dan enak diterima oleh pembaca, ucapnya.

H Ismail Hasnawi menambahkan perlunya Integritas dan tidak hanya menyangkut kejujuran tetapi juga memegang teguh janji itu salah satu bentuk integritas, setelah lulus UKW nantinya berarti anda sudah terintegtrasi di Dewan Pers, tambah Ismail Hasnawi. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.