-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
 Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kemenag Sinjai
 Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kemenag Sinjai

Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kemenag Sinjai

Foto, Bersama Pengurus Darma Wanita Kemenag Provinsi Sulsel dan 
pengurus Darma wanita Kemanag Kab Sinjai, saat pengukuhan dan pelantiakan, 
di Aula Kantor Kemenag Sinjai, Pada Hari Senin Tanggal 17/9/2018. 

SpiritNews. com.- Hj. Rismayanti Anwar Abubakar Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Sulawesi Selatan,  mengukuhkan dan melantik Dharma Wanita Persatuan Kemenag Sinjai Oleh Yang digelar di Aula Kantor Kemenag Sinjai, Pada Hari Senin Tanggal 17/9/2018.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, pengukuhan dan pelantikan Dharma Wanita Persatuan Kemenag Kabupaten Sinjai, pertama kalinya dan hal ini merupakan sejarah baru dilingkup Kemenag Kab.Sinjai, Pengurus DWP Kemenag Sinjai dikukuhkan dan dilantik langsung oleh Ketua Dharma wanita Persatuan Kanwil Kemenag Prov Sulsel di Kab.Sinjai.

Sejarah ini tak lain adalah perjuangan dan pengabdian Ny.Nuliah Hafid untuk Dharma Wanita Persatuan Kemenag Sinjai, seusai melaksanakan pengukuhan dan pelantikan, dilanjutkan dengan Foto bersama Dharma Wanita Persatuan Kemenag Sinjai dengan Ketua Dharma Wanita Kanwil Kemenag Sulsel acara di lanjutkan dengan Sosialisasi Gerakan SPAK (Saya Perempuan Anti Korupsi) yang menghadirkan Pemateri Ketua Kejaksaan Negeri Sinjai. (*) Sumber berita Inmas Kemenag Sinjai.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.