-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Nurdin Abdullah, Tak Ada Persiapan Spesial di Pelantikan
Nurdin Abdullah, Tak Ada Persiapan Spesial di Pelantikan

Nurdin Abdullah, Tak Ada Persiapan Spesial di Pelantikan

Foto,  Nurdin Abdullah bersama Sudirman Sulaiman (NAA – ASS) 
Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Priode 2018-2023 di Pilkada serentak 2018.

SpiritNews. com.- Gubernur dan wakil Gubernur Sulsel terpilih untuk masa jabatan 2018-2023, Nurdin Abdullah-Sudirman Sulaiman (NA-ASS) jelang pelantikannya yang akan dipusatkan di Istana Negara pada, 5 September 2018 mendatang.

Sementara menurut Gubernur Sulsel terpilih, Nurdin Abdullah kepada maccanews, Pada Hari Minggu Tanggal 2/9/2018,  mengatakan tidak memiliki persiapan khusus untuk pelaksanaan pelantikan nanti.

Lebih lanjut diungkapkan pelantikan itu biasa saja, tidak ada persiapan yang spesial, ungkap Nurdin Abdullah.

Selain itu, dikatakan oleh Direktur Eksekutif Indeks Politica Indonesia (IPI), Suwadi Idris Amir optimis Sulawesi selatan dibawa kepemimpinan Nurdin Abdullah kita semua berharap agar dapat menjadikan Provinsi yang terdepan di Indonesia.

Diakhir keterangannya menyampaikan harapan bahwa Sulsel itu akan menjadi provinsi terdepan, dan hal itu saya sangat optimis, semua itu bisa tercapai  dengan kepemimpinan sosok Prof Nurdin Abdullah yang visioner, terangnya. (*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.