-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Nurdin Abdullah, Tak Ada Persiapan Spesial di Pelantikan
Nurdin Abdullah, Tak Ada Persiapan Spesial di Pelantikan

Nurdin Abdullah, Tak Ada Persiapan Spesial di Pelantikan

Foto,  Nurdin Abdullah bersama Sudirman Sulaiman (NAA – ASS) 
Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Priode 2018-2023 di Pilkada serentak 2018.

SpiritNews. com.- Gubernur dan wakil Gubernur Sulsel terpilih untuk masa jabatan 2018-2023, Nurdin Abdullah-Sudirman Sulaiman (NA-ASS) jelang pelantikannya yang akan dipusatkan di Istana Negara pada, 5 September 2018 mendatang.

Sementara menurut Gubernur Sulsel terpilih, Nurdin Abdullah kepada maccanews, Pada Hari Minggu Tanggal 2/9/2018,  mengatakan tidak memiliki persiapan khusus untuk pelaksanaan pelantikan nanti.

Lebih lanjut diungkapkan pelantikan itu biasa saja, tidak ada persiapan yang spesial, ungkap Nurdin Abdullah.

Selain itu, dikatakan oleh Direktur Eksekutif Indeks Politica Indonesia (IPI), Suwadi Idris Amir optimis Sulawesi selatan dibawa kepemimpinan Nurdin Abdullah kita semua berharap agar dapat menjadikan Provinsi yang terdepan di Indonesia.

Diakhir keterangannya menyampaikan harapan bahwa Sulsel itu akan menjadi provinsi terdepan, dan hal itu saya sangat optimis, semua itu bisa tercapai  dengan kepemimpinan sosok Prof Nurdin Abdullah yang visioner, terangnya. (*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.