-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Mustafa Kamal dan Pencitraannya
Mustafa Kamal dan Pencitraannya

Mustafa Kamal dan Pencitraannya

Oleh : Yusrin Ahmad Tosepu   

Foto itu diambil di kota Tripoli saat terjadi peperangan antara Khilafah Turki Ustmani mengusir pendudukan Italia, 1911-1912.

Awalnya mustafa kamal dicitrakan dekat dengan ulama, disambut bak pahlawan, ternyata pada akhirnya kebusukan dia muncul juga setelah menjadi orang no 1 Republik Turki Modern.

Mulai dari penghapusan sistem Khilafah Islam, mesjid² & madrasah banyak ditutup, tulisan Turki berhuruf hijaiyah (serupa huruf jawi) diubah dengan huruf latin, libur hari jumat diganti dengan minggu, dicekal ke mekkah bagi warga yang melaksanakan ibadah haji dan umrah.

Serta dilarang membaca Al-Quran, dilarang keras semua hal berbau arab sampai azan pun gak boleh dikumandangkan dalam bahasa Arab, para ulama & ustadz dipersekusi atau dieksekusi, wanita muslimah harus buka jilbab dan berbagai aturan anti Islam lainnya.

Berkaca dari sejarah, pencitraan sudah dari dulu ada, Foto berikut adalah : Kamal Ataturk (tengah) berpose bersama Masyaikh dan Ulama Libya menggunakan sorban dari ujung rambut keujung kaki.

.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.