-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Mustafa Kamal dan Pencitraannya
Mustafa Kamal dan Pencitraannya

Mustafa Kamal dan Pencitraannya

Oleh : Yusrin Ahmad Tosepu   

Foto itu diambil di kota Tripoli saat terjadi peperangan antara Khilafah Turki Ustmani mengusir pendudukan Italia, 1911-1912.

Awalnya mustafa kamal dicitrakan dekat dengan ulama, disambut bak pahlawan, ternyata pada akhirnya kebusukan dia muncul juga setelah menjadi orang no 1 Republik Turki Modern.

Mulai dari penghapusan sistem Khilafah Islam, mesjid² & madrasah banyak ditutup, tulisan Turki berhuruf hijaiyah (serupa huruf jawi) diubah dengan huruf latin, libur hari jumat diganti dengan minggu, dicekal ke mekkah bagi warga yang melaksanakan ibadah haji dan umrah.

Serta dilarang membaca Al-Quran, dilarang keras semua hal berbau arab sampai azan pun gak boleh dikumandangkan dalam bahasa Arab, para ulama & ustadz dipersekusi atau dieksekusi, wanita muslimah harus buka jilbab dan berbagai aturan anti Islam lainnya.

Berkaca dari sejarah, pencitraan sudah dari dulu ada, Foto berikut adalah : Kamal Ataturk (tengah) berpose bersama Masyaikh dan Ulama Libya menggunakan sorban dari ujung rambut keujung kaki.

.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.