-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kompi Yonif 726/Tml Laksanakan Apel Kesiapan Latihan Uji Siap Tempur
Kompi Yonif 726/Tml Laksanakan Apel Kesiapan Latihan Uji Siap Tempur

Kompi Yonif 726/Tml Laksanakan Apel Kesiapan Latihan Uji Siap Tempur

Foto, Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.I.P.,
saat memimpin Apel Kesiapan Latihan Uji Siap Tempur,
pada hari  Rabu 12 Sebtember 2018 Pukul 07.00 Wita.

SpiritNews. com.- Kompi Yonif 726/Tml Korem 141/Tp Telah dilaksanakan Apel Kesiapan Latihan Uji Siap Tempur, bertempat dilapangan Apel Ki C 726/Tml Sanrego Desa Telongeng Kec.Mare Kab.Bone dengan Pimpinan Apel Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.I.P., pada hari  Rabu 12 Sebtember 2018 Pukul 07.00 Wita .

Sementara dalam amanat Danrem141/Tp Kolonel Inf Suwarno, S.A.P., yang dibacakan oleh Kasrem 141/ Tp pada intinya, kepada penyelenggara, saya berharap  kegiatan uji siap tempur tingkat kompi ini dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sesuai prosedur latihan yang berlaku. 

Lanjut Amanat Danrem 141/Tp berharap agar semua personil mengindari resiko kerugian sekecil apapun baik personel maupun materil selama kegiatan berlangsung, dengan senantiasa mengutamakan tindakan pengamanan sesuai ketentuan yang berlaku, harap Danrem 141/Tp. 

Sambung Kasrem 141/Tp mecampaikan bahwa uji siap tempur tingkat kompi yang akan kalian laksanakan bertujuan untuk menguji dan mengukur kemampuan kesiapan tempur satuan setingkat kompi, pada suatu dinamika operasi. 

Kasrem 141/Tp juga menyampaikan agar personil dapat memahami dan menghayati tujuan dari kegiatan latihan ini serta melaksanakannya secara sungguh-sungguh, bertanggungjawab, disiplin dan penuh semangat, ucapnya.

Diakhir keterangan Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Mansyur, menambahkan bahwa kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Dandim 1407/Bone Letkol INF Mustamin., Danyonif 726/Tml Letkol INF Prasetyo Ariwibowo., Para Pasi Korem 141/Tp., Para perwira Jajaran Korem 141/To Dan Personil 726/TML Berjumlah , terangnya (*).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.