-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kementerian Kominfo Gelar Diskusi, Media Bermartabat Untuk Pemilu 2019 Yang Berkualitas
Kementerian Kominfo Gelar Diskusi, Media Bermartabat Untuk Pemilu 2019 Yang Berkualitas

Kementerian Kominfo Gelar Diskusi, Media Bermartabat Untuk Pemilu 2019 Yang Berkualitas

Foto, Sekertaris PWI Sulsel M Anwar Sanusi menjamu
para Narasumber editor's forum kaukus media dan pemilu.

SpiritNews. com.- Direktorat pengelolaan media ditjen informasi dan komunikasi publik Kementerian komunikasi dan Informasi, selenggarakan Diskusi editor's forum media bermartabat untuk pemilu berkualitas atau kaukus media dan pemilu.

Pada kegiatan tersebut, para nasumber berharap agar pelaksanaan pilpres ditahun 2019, agar media tetap independent itu harus sesuai dengan hati nurani.

Karena indepndensi pers kata atmakusumah aastraatmadja, pengajar lembaga pers Dr. Soetomo Jakarta, diselenggarakan The Rinra Hotel Makassar.

Sementara kegiatan tersebut panitia pelaksana dari Lembaga Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel dimana Ketua PWI Sulsel H Agus Salim Alwi Hamu, mempercayakan Sekertaris PWI Sulsel M Anwar Sanusi selaku koordinator  diskusi tersebut.

Berdasarkan pantuan awak media ini, nampak hadir beberapa pemateri utusan Kemenkominfo serta pemateri dari Kodam XIV/Hsn yang dihadiri oleh Kapendam Kolonel Inf Alamsyah, termasuk Polda Sulsel dihadiri oleh Kabid Humas Kombes Pol Dicky Sondani, terlihat pula Ketua Bawaslu Provinsi Sulsel, termasuk Kepala LPP TVRI Kota Makassar.

Selain itu acara diskusi ini juga dihadiri oleh para pimpinan media diantaranya : Pimpinan media cetak, elektronik dan media online yang ada di Sulsel serta para pengurus PWI Kabupaten/Kota di Wilayah Sulsel.

Direktur pengelola media ditjen informasi dan komunikasi publik Kementerian Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia, berharap agar media yang ada di Sulsel Kab/Kota dalam penyiaran berita selalu mengedepankan keseimbangan dan karena hal ini sangat dibutuhkan oleh kita semua. 

Diakhir disambutannya mengajak semua pimpinan media agar dapat menyajikan berita yang dapat  menyejukkan hati dan menjadikan pemilu tahun 2019 yang berkualitas, h

Sementara menurut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani menyampaikan bahwa Pilgub kemarin itu Sulsel berada diurutan pertama dalam kondisi zona merah pada pilkada 2018 dan alhamdulillah dengan kerjasama media dan Bawaslu dan pihak Kodam XIV/Hsn akhirnya zona zona itu tidak terjadi di Sulsel dan Pilgub Sulsel berjalan Sukses kata Dicky diacara Editor's Forum. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.