-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Danrem 141/Tp, Membuka Pertandingan Eksebisi Porda Ke - XVI di Pinrang
Danrem 141/Tp, Membuka Pertandingan Eksebisi Porda Ke - XVI di Pinrang

Danrem 141/Tp, Membuka Pertandingan Eksebisi Porda Ke - XVI di Pinrang

Foto, Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, S.A.P, membuka upacara  
pembukaan  pertandingan Eksebisi Porda Ke - XVI di Pinrang  se Sulaweai Selatan, 
Pada Hari Kamis Tanggal 27 September 2018, Pukul 14.00 Wita. 

SpiritNews. com.- Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, S.A.P, membuka upacara  pembukaan  pertandingan Eksebisi Porda Ke - XVI di Pinrang  se Sulaweai Selatan khusus cabang bela diri  Yong Modo dibuka  langsung oleh Ketua wilayah Yongmodo, Provinsi Sulawesi Selatan,  Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, S.A.P di Gedung PKK Kab. Pinrang  jalan Andi Makulawau kel Laleng Bata Kec Paleteang Kab Pinrang Provinsi  Sulsel.

Pada kesempatan Ketua Umum Federasi Yongmodo Indonesia Provinsi Sulsel , dalam sambutannya mengatakan bahwa puji syukur kita ucapkan dengan kehadirat Allah SWT , TUHAN Yang Maha Esa, yang telah memberikan nikmat dan petunjuknya akhirnya  kita semua pada hari ini kita dapat bersama sama hadir  dalam rangka pelaksanaan kejuaraan Eksbidisi Porda XVI tahun 2018 Provinsi Sulawesi Selatan di Kab Pinrang .

Mendengar tadi laporan ketua panitia tadi bahwa kejuaraan Eksebisi diikuti oleh hampir seluruh kabupaten di Sulawesi Selatan sebanyak 21 Kontingen dengan jumlah Atlit sebanyak 82 orang. Saya yakin bahwa dari 5 cabang Olahraga yang Eksebisi pada Porda kali ini, Cabang Yongmodo lah yang memiliki peserta yang paling banyak.

Hal imi menunjukkan bahwa, meskipun Yongmodo adalah Olahraga baru anggota KONI Provinsi sulsel tetapi, perkembangan dan pembinaan Organisasi dapat dengan cepat terbentuk di hampir semua Kab/ kota melalui kodim kodim yang ada.

Sambung Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Mansyur menuturkan bahwa sebelum upacara pembukaan dimulai terlebih dahulu dilaksanakan rapat Provinsi  luar biasa dan rapat kerja Daerah Federasi Yongmodo Indonesia Prov Sulsel.

Mayor Inf Mansyur menambahkan bahwa  turut hadir pada giat tersebt diantaranya Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, S.A.P,  Ketua koni Provinsi Sulsel beserta seluruh pengurus,  Kajasdam XIV/Hsn, Pengurus Provinsi FYI Seulsel , Ketua Federasi Yongmodo Indonesia Kab/Kota dan wasit dan Official Kontingen Kab/Kota, Para Dandim jajaran Korem 141/Tp, Kasi intel rem 141/Tp,  Kapenrem 141/Tp, Kapolres Pinrang, Para Ketua Koni Kab/Kota  Sesulawesi Selatan, Para Atlit Yongmodo, terangnya (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.