-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel, Tegaskan Peserta PAG Harus Selalu Bersyukur
Kapolda Sulsel, Tegaskan Peserta PAG Harus Selalu Bersyukur

Kapolda Sulsel, Tegaskan Peserta PAG Harus Selalu Bersyukur

Foto, Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono saat Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Panitia dan Peserta Seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG).

SpiritNews. com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono memimpin secara langsung kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Panitia dan Peserta Seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) dari Bintara ke Perwira Polri TA. 2018 Panda Sulsel.

Lebih lanjut hasil pantuan awak media ini, nampak kegiatan tersebut di selenggarakan di Aula Paramartha SPN Batua, Jln. Urip Sumohardjo Makassar pada pukul 08.00 Wita, Senin (10/09) Pagi.

Kegiatan tersebut Kapolda Sulsel di dampingi langsung oleh Irwasda Polda Sulsel, Karo SDM Polda Sulsel, Ka SPN Batua, Kabid Dokkes dan Kabid Propam Polda Sulsel.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat sejumlah peserta yang mendaftarkan diri untuk mengikuti seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) dari bintara ke perwira sebanyak 324 Orang yang terdiri dari, 321 Orang Polki dan 3 Orang Polwan.

Diakhir sambutan Irjen Pol Umar Septono, menuturkan agar kita semua selalu bersyukur kepada Allah SWT, apapun hasilnya nanti, lulus ataupun tidak lulus harus tetap bersyukur kepada Allah SWT, terangnya. (*).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.