-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel, Pimpinan PT.Garuda Indonesia Bahas Sosialisasi Corporate Partnership
Kapolda Sulsel, Pimpinan PT.Garuda Indonesia Bahas Sosialisasi Corporate Partnership

Kapolda Sulsel, Pimpinan PT.Garuda Indonesia Bahas Sosialisasi Corporate Partnership

Foto, Kapolda, Karo SDM Polda Sulsel, Dir Pam Obvit Polda Sulsel dan 
Pamen Bid Humas Polda Sulsel, bersama Pimpinan PT. Garuda Indonesia (Persero)Tbk.

SpiritNews. com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono menerima secara langsung audience dari Pimpinan PT. Garuda Indonesia (Persero)Tbk, VP Kalimantan, Sulawesi Dan Papua Region, Bertempat di Ruang Tamu Pimpinan Lt II Mapolda Sulsel pada pukul 08.30 Wita, Kamis (20/09) Pagi.

Berdasarkan pantauan awak media ini, pertemuannya, orang nomor satu di Polda Sulsel itu di dampingi langsung oleh Karo SDM Polda Sulsel, Dir Pam Obvit Polda Sulsel beserta Pamen Bid Humas Polda Sulsel.

Sementara tujuan kunjungan Pimpinan PT. Garuda Indonesia itu, dalam rangka bersilaturahmi kepada pimpinan Polda Sulsel, sekaligus membahas tentang sosialisasi corporate partnership.

Pimpinan PT. Garuda Indonesia, memberi kemudahan kepada anggota polri yang ingin melakukan perjalanan udara dengan maskapai Garuda Indonesia berupa potongan harga 15% dari harga normal.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, menyambut dengan baik kedatangan Pimpinan PT. Garuda Indonesia VP Kalimantan, Sulawesi Dan Papua Region di Mapolda Sulsel. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.