-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Inilah Pesan Kapolda Sulsel di Taklimat Akhir Wasrik Itwasum Polri TA. 2018
Inilah Pesan Kapolda Sulsel di Taklimat Akhir Wasrik Itwasum Polri TA. 2018

Inilah Pesan Kapolda Sulsel di Taklimat Akhir Wasrik Itwasum Polri TA. 2018


Foto Kapolda Irjen Pol Umar Septono, Irwil II Itwasum Polri 
yang di wakilkan pada Kombes Pol Mashudi.

SpiritNews. com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono memberikan sambutan secara langsung dalam kegiatan Taklimat Akhir Wasrik Itwasum Polri TA. 2018 Tahap II, kegiatan tersebut di selenggarakan di Aula Anindhita Lt 3 Mapolda Sulsel oada pukul 08.00 Wita, Jum’at (21/09) Pagi.

Berdasarkan pantauan awak media ini, kegiatan tersebut, terlihat hadir dalam kegiatan tersebutdiantaranya,  Irwil II Itwasum Polri yang di wakilkan oleh Kombes Pol Mashudi, Wakapolda Sulsel, Seluruh Pejabat Utama Polda Sulsel beserta Kapolres/Tabes Jajaran Polda Sulsel, taklimat Akhir Wasrik Itwasum Polri Tahap II TA 2018 ini dilihat dari aspek pelaksanaan dan pengendalian di jajaran Polda Sulsel.

Kapolda Sulsel dalam sambutannya menuturkan, “Selaku Kapolda Sulsel, Saya ucapkan Terimakasih kepada Tim Wasrik Mabes Polri yang sudah memberikan pencerahan pencerahan dan koreksi koreksi di lapangan yang langsung di konsultasikan dipejabat tekhnis termasuk kasatker” tuturnya.

Diakhir kegiatan tersebut dirangkaikan dengan penandatanganan pernyataan hasil pemeriksaan (PHP) oleh Irwil II atau yang mewakili beserta Kapolda Sulsel. (*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.