-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
H Parawangsa Lapang, Peduli Pembangunan Masjid di Wilayah Marbo
H Parawangsa Lapang, Peduli Pembangunan Masjid di Wilayah Marbo

H Parawangsa Lapang, Peduli Pembangunan Masjid di Wilayah Marbo

Foto, H Parawangsa Dang Lapang,Direktur Utama PT Boddia Jaya
sekaligus pendiri wisata Pantai Topejawa, Desa Topejawa, Kec Marbo, Kab Takalar.

SpiritNews. com.- Direktur Utama PT Boddia Jaya sekaligus pendiri wisata Pantai Topejawa H Parawangsa Lapang, berharap kepada seluruh Panitia pembangunan masjid yang ada di wilayah Kecamatan Marbo  yang membutuhkan pasir timbunan, armadanya siap selalu mengantarkannya.
Hal tersebut disampaikan setelah ada permintaan pasir timbunan Ketua Pembangunan Masjid Pandala Dusun Pandala Desa Laikang, sebanyak tiga mobil melalui awak media ini.

Berdasarkan permintaan tersebut awak media ini, menyampaikan kepada H Parawangsa Lapang, pada hari Jumat lalu, dan hal tersebut direspon positif.

Sementara menurut Direktur Utama PT Boddia Jaya H Parawangsa Lapang, sekaligus Pendiri Wisata Pantai Topejawa, saat dihubungi melalui WhatsApp, kalau ada masjid yang butuh pasir timbunan segera menghubungi Palette Daeng Bella katanya. 

Pendiri Wisata Pantai Topejawa ini mengungkapkan bahwa keberadaan Wisata Pantai Topejawa ini, bertujuan untuk mengurangi pengangguran yang ada di Kabupaten Takalar terkhusus di Kecamatan Mangarabombang dan disesuaikan dengan kebutuhan katanya. (Rusli).




Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.