-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem 141/Tp, Inilah Cara Meningkatkan Kondisi fisik Prajurit Korem 141/Toddopuli
Danrem 141/Tp, Inilah Cara Meningkatkan Kondisi fisik Prajurit Korem 141/Toddopuli

Danrem 141/Tp, Inilah Cara Meningkatkan Kondisi fisik Prajurit Korem 141/Toddopuli

Foto, Anggota Korem 141/Tp Melakukan Jalan Santai,
Pada Hari Kamis Tanggal 27 September 2018 Pukul 07.00 Wita.

SpiritNews. com.- Anggota Korem 141/Tp Telah melaksanakan Apel Pagi DiLapangan Apel Makorem 141/Tp Oleh Kasi rem 141/Tp Mayor inf M kasim S,Ag Dilanjutkan kegiatan Minggu Militer Dengan Menteri Latihan Ketahanan Mars (Hanmars), Pada Hari Kamis Tanggal, 27 September 2018, Pukul 07:00 Wita.

Semetara kegiatan ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kondisi fisik prajurit Korem 141/Toddopuli melaksanakan Latihan Ketahanan Mars (Hanmars) dengan menempuh jarak 7 km menyusuri Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Pramuka,Jalan Bajoe Dan jalan Manurungge Finis DiMakorem 141/Toddopuli.

Latihan Hanmars merupakan salah satu bentuk latihan olah keprajuritan untuk menempa dan memelihara kondisi fisik prajurit TNI.

"Latihan ini dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah dibuat oleh Staf Operasi Korem 141/Toddopuli pada Minggu Militer, Sebelum melaksanakan Hanmars, terlebih dahulu dilaksanakan senam peregangan dan pemanasan yang dipimpin oleh Bintara Jasmani Serda Rico.

“Untuk menjaga kondisi dan ketahanan fisik prajurit, latihan Hanmars rutin Dilakukan secara berkala pada kegiatan minggu militer. Hal ini selain untuk menjaga kemampuan fisik prajurit juga untuk menjaga kebersamaan dan jiwa korsa prajurit,”.

Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Mansyur menjelaskan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut, diantaranya ;  Para Kasi dan Pasirem 141/Tp, Para perwira, Bintara dan Tamtama Korem 141/Tp. Jelasnya. (Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.