-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Adnan Purichta Ichsan, Telah Mengoleksi 23 Penghargaan Selama Jadi Bupati Gowa
Adnan Purichta Ichsan, Telah Mengoleksi 23 Penghargaan Selama Jadi Bupati Gowa

Adnan Purichta Ichsan, Telah Mengoleksi 23 Penghargaan Selama Jadi Bupati Gowa

Foto, Adnan Purichta Ichsan Bupati Gowa saat menerima penghargaan  bergensi 
dari Koran SINDO, sebagai Kepala Daerah Inovatif 2018 di bidang Sosial Budaya.

 SpiritNews. com.- Kepala Pemerintahan Kabupaten (Bupati) Gowa Adnan Purichta Ichsan patut diteladani oleh semua Kepala Daerah di Sulsel, dimana nampak Putra Ichsan Yasin Limpo, kembali meraih penghargaan bergensi dari Koran SINDO, sebagai Kepala Daerah Inovatif 2018 di bidang Sosial Budaya, belum lama ini di Anjungan City of Makassar Pantai Losari Makassar.

Berdasarkan pantauan awak media, terlihat Dirjen Otonomi Daerah selaku Plt Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono, menyerahkan langsung penghargaan bergengsi di tanah air, bertepatan dengan penyerahaan  sejumlah penghargaan lainnya kepada Bupati dan Walikota.

Diketahui, Kabupaten Gowa adalah satu-satunya daerah di Indonesia yang menaruh perhatian yang cukup besar terhadap pengembangan sumber daya manusia untuk bidang sosial budaya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa dengan inovasi program pendidikan yang dilakukan Bupati termuda di Indonesia Timur, diantaranya  pendidikan gratis yang diatur dalam Peraturan Daerah (Perda) Nomor 10 Tahun 2009, serta dikenal dengan Sistem Kelas Tuntas Berkelanjutan (SKTB) yang tidak mengenal tinggal kelas.

Termasuk beberapa program pendidikan yang lain diantaranya Iman dan Taqwa (Imtaq) Indonesia, Calistum, Punggawa D’ Emba dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Seperempat Abad.

Selain itu, Jum’at Ibadah dan Shalat berjamaah tepat waktu, menjadi salah satu program untuk memperkuat iman masyarakat dan pejabat dilingkup Pemerintahan Kabupaten Gowa.

Sementara itu, terlihat kurang dari dua tahun menjabat sebagai Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, telah mengoleksi 23 penghargaan, baik pada skala nasional maupun regional, hal ini dapat dijadikan sampel Walikota/Bupati di Sulsel.

Menurut Adnan Purichta Ichsan seusai menerima penghargaan menuturkan bahwa kegiatan seperti ini yang dilakukan sebuah media, merupakan wujud dan kepedulian dalam mengembangkan sebuah daerah, yang berujung pada peningkatakan kesejahteraan aeluruh rakyat, terkhusus pada masyarakat Gowa, ucapnya. (*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.