-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Pemkab Siap Membantu Program Pengurus PWI Takalar Priode 2018-2021
Pemkab Siap Membantu Program Pengurus PWI Takalar Priode 2018-2021

Pemkab Siap Membantu Program Pengurus PWI Takalar Priode 2018-2021

Foto, Wabup H Achmad Daeng Se're saat membuka konferensi 
kerja PWI Kabupaten Takalar, Priode 2018-2021, digedung Darma Wanita.

SpiritNews. Com.- Konferensi kerja Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Takalar, untuk priode 2018-2021 Pada Hari Senin Tanggal 20 Agustus 2021, bertempat di Gedung Darma Wanita Kab Takalar.

Sementara acara tersebut selain dihadiri oleh Wakil Ketua PWI Susel Bidang Organisasi dan Sekertaris PWI Sulsel, dan Ketua Seksi Hankam Pridoe 2015-2020, nampak pula Dandim 1426/Takalar, Anggota Polres Takalar, serta Para SKPD se Takalar, para pengurus PWI Takalar dan para awak media.

Dalam sambutan Wakil Bupati Takalar, menyampaikan permohonan maaf Bapak Bupati H Syamsari, karena ada tugas yang mendadak namun Bupati tetap mengapresiasi kinerja para anggota PWI terutama para pengurus yang lama terkhusus pada Ketua PWI Takalar, dan kita juga berharap agar Ketua PWI Takalar Maggarisi Daeng Nyawu tetap memimpin PWI Takalar untuk priode 2018-2021, katanya.

Lebih lanjut disampaikan H Dede panggilan akrabnya mengulangi kembali apa yang dikatakan oleh pengurus PWI Provinsi Sulsel Wakil Ketua PWI Bidang Organisasi Drs H Mappiar, meminta para awak media di Takalar agar jangan bosan membaca dan menulis, ucapnya.

Selain itu, H Achmad Daeng Se’re, meminta para awak media selalu mengotrol kami dalam menjalankan roda pemerintahan termasuk para SKPD kami, silahkan dikotrol dan diberitakan tetapi harus dengan 5 W dan 1 H, ujar Wabup.

Sambung H Achmad Dg Se're, mengapresiasi kinerja PWI Sulsel yyang begitu peduli dengan PWI Kab/Kota yang sudah terbentuk diseluruh wilayah Sulsel ini, termasuk PWI Takalar ungkapnya. H Achmad Daeng Se’re juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Takalar siap membantu program program kerja Pengurus PWI Takalar priode 2018-2021, jelas H De’de.

Diakhir sambutannya dipembukaan konferensi kerja PWI Kab Takalar,  berharap agar proses pemilihan Ketua PWI untuk priode 2018-2021 dapat berjalan lancar dan menghasilkan pemimpin yang dapat mengayomi anggota anggotanya, termasuk awak media yang dari luar Takalar, katanya. (Rusli).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.