-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Pak Camatku, Gelar Sidak Mendadak Kelangkaan Gas LPG 3 Kg
Pak Camatku, Gelar Sidak Mendadak Kelangkaan Gas LPG 3 Kg

Pak Camatku, Gelar Sidak Mendadak Kelangkaan Gas LPG 3 Kg

Foto, Camat Marbo Mappaturung, S.Sos, bersama rombongan saat sidak 
di ageng dan pangkalan gas lpg 3 kg Pada Hari Jum'at Tanggal 31/08/2018.

SpiritNews. com.- Kepala wailayah Kecamatan (Camat) Mangarabombang Mappaturung, S.Sos, bersama Babinsa Mangadu dan Pendamping Desa Agus Kurniawan, melakukan sidak mendadak sehubungan dengan kelangkaan LPG 3 Kg di wilayahnya.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, Camat  Mangarabombang didampingi oleh Anggota Koramil dan beberapa Staf kecamatan.

Penyebab kelangkahan karena Stok dari Ageng Kurang, sedangkan masyarakat banyak pemakaian terutama dibulan diakhir bulan Agustus dan September 2018 ini, diwilayah Kecamatan Marbo musim pesta dan penyebab yang lain pemakaian di ternak ayam potong.

Harapannya Mudah mudahan kedepannya Tdk terjadi Lagi Kelangkaaan Gas Lpg 3 kg supaya Masyarakat Khusunya Di Kecamatan Marbo Dapat terpenuhi, katanya Pada hari Jum'at Tanggal 31 Agustus 2018.

Selain itu, Camat Mappaturung berharap semoga segala usaha kami bisa mengangkat kehidupan masyarakat jadi lebih baik dan dengan tangan-tangan keiklasan Insyah Allah, kita ajak masyarakat untuk mengubah pola hidup dengan bercocok tanam dan berdoa dengan menanamkan shalat berjamaah, ucap Mappaturun.

Pada kesempatan tersebut, Pangkalan LPG 3 KG Syahrir Daeng Ngawing Tamalate Kec. Mangarabombang, menuturkan bahwa kehadiran Pak Camatku  tentu saja merupakan kebanggaan tersendiri karena Pak Camatku perhatikan kelangkaan tabung Gas Lpg 3 Kg dan diharapkan setelah kedatangan Pak Camatku di Marbo Ageng atau  pemasok lebih memperbanyak Pasokannya supaya kami tidak kehabusan stok Tabung Gas Lpj 3 Kg diwilayah Marbo, ungkap Syahrir. (Narang).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.