-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapoles Gowa, Menindaklanjuti Kebiasaan Irjen Pol Umar  Septono Kapolda Sulsel
Kapoles Gowa, Menindaklanjuti Kebiasaan Irjen Pol Umar  Septono Kapolda Sulsel

Kapoles Gowa, Menindaklanjuti Kebiasaan Irjen Pol Umar Septono Kapolda Sulsel

Foto, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi, 
saat mengusung jenazah Almarhum Iptu A. Umar Kajang anggotanya, 
menuju ke Tempat Pemakaman Umum (TPU), Pada Hari Selasa Tanggal 29/08/2018.

SpiritNews. com.- Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi, sosok pemimpin yang patut ditauladani baru baru ini telah menunjukkan kepeduliannya terlihat tampil paling depan mengusung jenazah Almarhum Iptu A. Umar Kajang anggotanya, menuju ke Tempat Pemakaman Umum (TPU), Pada Hari Selasa Tanggal 29/08/2018.

Inilah yang di lakukan Kapolda Irjen Pol Umar Septono, selamat menjadi orang nomor satu polisi di Polda Sulsel, terlihat semua Polres jajaran Polda Sulsel telah menindaklanjuti seperti yang dilakukan oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi.

Namun hal tersebut merupakan hal yang lumrah bagi orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini, sebab hal tersebut sudah sering dilakukannya, bukan hanya mengusung jenazah anggotanya namun juga jenazah warga masyarakat.

Tak segan-segan dengan menggunakan seragamnya, terlihat Kapolres bersama anggotanya pun dengan sangat bersemangat mengusung jenazah anggotanya itu

“Apa yang Kami lakukan ini sebagai wujud penghormatan terakhir kepada Almarhum atas jasa dan pengabdiannya yang berdedikasi sangat tinggi kepada negara, khususnya Kepolisian,” terang Shinto Silitonga saat dikonfirmasi.

Sementara itu, orang nomor satu di Polres Gowa ini juga mengungkapkan rasa bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga Almarhum. “Kami merasa sangat kehilangan sosok Kasi Propam Polres Gowa yakni Almarhum Iptu A. Umar Kajang,” tambahnya. (*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.