-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Inilah Cara Polwan Polda Sulsel Sambut HUT Polwan 2018
Inilah Cara Polwan Polda Sulsel Sambut HUT Polwan 2018

Inilah Cara Polwan Polda Sulsel Sambut HUT Polwan 2018

Foto, AKBP Hj Tridini Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Sulsel, 
Jadi Inspektur Upacara di SMK 4 Makassar.

SpiritNews. com.- Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Sulsel AKBP Hj Tridini menjadi irup (Inspektur Upacara) dalam upacara, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Polwan ke -70 RI Tahun 2018.

Berdasarkan pantauan awak media ini nampak upaara tersebut, di selenggarakan di SMK 4 Makassar Jl Bandang Makassar pada pukul 07.00 Wita, Senin (27/08) Pagi.

Sementara kegiatan ini bukan hanya di Makassar, nampaknya serentak di selenggarakan di seluruh Republik Indonesia dan kegiatan ini di rangkaikan dengan penyuluhan mengenai bahaya narkoba kepada para Siswa/Siswi SMK 4 Makassar.

Terlihat kegiatan tersebut diikuti sekitar 1.200 Siswa/siswi yang hadir dalam kegiatan tersebut, sangat antusias sekali dengan kehadiran Polwan Polda Sulsel di sekolahnya.

Pada kesempatan tersebut nampak Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Sulsel AKBP Tridini memberikan arahan, semua mata siswa terfokus kepada apa yang di sampaikan.

Sementara sesuai dengan hasil liputan awak media ini di tempat yang berbeda, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono menyampaikan apresiasinya atas apa yang telah di lakukan para Polwan Polda Sulsel, karena kegiatan tersebut bisa memberikan dampak yang sangat Positif.(*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.