-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ini Pesan Kepolda Sulsel kepada Anggotanya Sesai Beri Bantuan di NTB
Ini Pesan Kepolda Sulsel kepada Anggotanya Sesai Beri Bantuan di NTB

Ini Pesan Kepolda Sulsel kepada Anggotanya Sesai Beri Bantuan di NTB

Foto, Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono seusai apel pagi 
lanjutkan peregangan tubuh, Pada Hari Senin, Tanggal 27 Agust 2018.

SpiritNews. com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Umar Septono memimpin langsung Apel Pagi, bertempat di Lapangan Apel Mapolda Sulsel pada pukul 07.00 Wita, Senin (27/08) Pagi.

Berdasarkan Apel pagi tersebut di hadiri langsung oleh Wakapolda Sulsel, Pejabat Utama Polda Sulsel beserta personil satuan kerja Polda Sulsel.

Kegiatan tersebut apel pagi dilakukan setiap pagi dan kali ini Kapolda Sulsel mengecek terlebih dahulu seluruh peserta apel pagi dan di lanjutkan dengan pembacaan doa.

Pada kesempatan tersebut, Irjen Pol Umar Septono menceritakan bagaimana ketika memberikan bantuan di NTB, Irjen Umar menuturkan, saya sudah melaksanakan amanah rekan rekan sekalian, saya sudah sampaikan uang bantuan sebanyak Rp.1.050.000.000 kepada korban bencana Alam, katanya.

Masih di tempat yang sama, Irjen Pol Umar Septono menuturkan, “Pada saat saya di NTB, Saya tidur bersama anggota di tenda bukan d hotel, Karena itu adalah bentuk dari kebersamaan bersama anggota” pungkasnya.

Kaploda Sulsel Irjen Umar Septono, seusai apel pagi bersama seluruh anggotanya melaksanakan peregangan tubuh bersama. (Rusli).





Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.