-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem 141/Tp, Berkunjung di Tanggul Pantai Cinta Desa Topejawa
Danrem 141/Tp, Berkunjung di Tanggul Pantai Cinta Desa Topejawa

Danrem 141/Tp, Berkunjung di Tanggul Pantai Cinta Desa Topejawa

Foto, Wabup Takalar, H Achmad Daeng Se’re, 
Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, S.IP, MM, 
Camat Marbo, Dandim 1426, Kapoles dan Kajari Takalar.

SpiritNews. com.- Kolonel Inf Suwarno, S.IP, MM, selamat menjabat Korem 141/Tp langsung terlibat di Program TNI  yakni : Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102 Tahun Anggaran 2018 yang dipusatkan di wilayah Kodim 1415/Kep Selayar.

Sementara setelah program TMMD ke 102 tersebut, Danrem 141/Tp langsung melakukan Kunjungan kerja ke seluruh wilayah Korem 141/Tp, seperti yang dilakukan diwilayah Kabupaten Takalar bertempat di Tanggul Pantai Cinta Desa Topejawa, Kecamatan Mangarabombang.

Berdasarkan pantauan awak media ini, Nampak Camat Marbo Mappaturrun, S.Sos, menjamu Kolonel Inf Suwarno, S.IP, MM, Danrem 141/Tp, bersama Dandim 1426, Kapolres, Kajari Takalar, serta beberapa pejabat utama Kodim 1426 bersama Pejabat Utama Mapolres Takalar, temasuk Danyon Batalyon 726/Tamalate.

Hal tersebut,  tidak secara langsung Pemerintah Kabupaten Takalar memperkenalkan bahwa diwilayah Takalar itu ada beberapa tempat wisata yang cukup menarik dan nyman untuk berlibur seperti di Tanggul Pantai Cinta Desa Topejawa ini, begitu pula wilayah Kecamatan Galesong Utara.

Danrem 141/Tp sempat belum berkunjung ke Pantai Teluk Laikang tepatnya di Kampung Puntondo, Desa Laikang, Kecamatan Marbo, Kab Takalar disana juga cukup nyaman dan menarik pemandangannya, karena kita dapat melihat kapal kapal yang sedang melintas diluar teluk Laikang. (Rusli Narang).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.