-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Chaidir Syam, Berharap  PAN Tetap Ujung Tombak Dalam Menjaring Aspirasi Masyarakat Maros
Chaidir Syam, Berharap  PAN Tetap Ujung Tombak Dalam Menjaring Aspirasi Masyarakat Maros

Chaidir Syam, Berharap PAN Tetap Ujung Tombak Dalam Menjaring Aspirasi Masyarakat Maros

Foto, H.A.S Chaidir Syam Sekertaris DPD PAN Kabupaten Maros.

SpiritNews. com.- Hari Ulang Tahun (HUT) PAN ke 20 Tahun 2018 ini, Ketua DPRD Kabupaten Maros, As Chaidir  Syam berharap agar Partai Amanat Nasional (PAN) tetap menjadi partai terdepan atau ujung tombak dalam menjaring aspirasi masyarakat, khusunya untuk di Kabupaten Maros sebagai wadah perjuangan rakyat menuju Kabupaten Maros yang sejahtera.

Sementara hal tersebut, diungkapkan Chaidir Syam selaku pejabat (Sekretaris) DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Maros di Hari ulang tahun PAN yang ke-20 tahun ini.

Lebih lanjut Chaidir Syam mengatakan bahwa untuk DPD PAN di Kab Maros, kami berdoa semoga diumur yang ke 20 tahun ini, PAN Kabupaten Maros tetap yang terdepan dalam menjaring aspirasi dan memperjuangkan harapan masyarakat menuju Kabupaten Maros sejahtera 2021, katanya, Pada Hari Jum’at, Tanggal 24/08/2018.

Sambung Chaidir menuturkan bahwa PAN memasuki usia yang ke-20 tahun, tentu para kadernya tetap menaruh harapan yang mendalam pada partai berlambang matahari terbit ini ucapnya.

Selain itu, Chaidir mengatakan bahwa bagi dirinya PAN harus tetap menjadi partai yang konsisten dalam memperjuangkan amanah rakyat, demi kesejahteraan masyarakatdi seluruh  Indonesia, ungkapnya.

Ketua DPRD Kabupaten Maros mengucapkan Alhamdulillah PAN merayakan milad ke 20 dan kami semua berharap agar PAN tetap menjadi partai yang konsisten dalam memperjuangkan amanah rakyat dan tetap menjadi yang terdepan dalam memperjuangkan harapan kesejahteraan masayarakat kita, terangnya. (usman).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.