-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Bupati Pangkep, Janji Warga Bawasolo Korban Kebakaran Rumah Seferhana
Bupati Pangkep, Janji Warga Bawasolo Korban Kebakaran Rumah Seferhana

Bupati Pangkep, Janji Warga Bawasolo Korban Kebakaran Rumah Seferhana

Foto, H Syamsuddin Hamid Bupati Pangkep bersama Ketua Tim Penggerak PKK,
saat berkunjung pada warga Bawasolo Korban Kebakaran.

SpiritNews. com.- Kepala Pemerintahan Kabupaten (Bupati) Pangkep, H.Syamsuddin Hamid, SE dan wakil bupati Pangkep H. Syahban Sammana, SH serta rombongan kunjungi korban kebakaran di Pulau Podang-podang, Desa Mattiro Dolangang, korban kebakaran yang terjadi di Kelurahan Bawasalo, Kecamatan Segeri, Kabupaten Pangkep, Sulsel, Pada Hari Jumat lalu.

Sementara pada kesempatan tersebut H Syamsuddin Hamid berjanji akan membangungkan rumah sederhana kepada para korban kebakaran tersebut.

Syamsuddin bersama Ketua Tim Penggerak PKK Rismayani Hamid mengatakan, pada awak media disaksikan oleh Wakil Bupati Pangkep, H.Syahban Sammana, SH dan Plt Sekda Hj.Jumliati saat menemui langsung para korban kebakaran tersebut.

Lebih lanjut H Syamsuddin menjelaskan bahwa kita memberi mereka salah bentuk suport  agar mereka selalu bersemangat dan tabah dalam menjalani kehidupan ini, sehingga Pemkab Pangkep juga akan membangun kembali rumah mereka dengan model sederhana, jelasnya. Pada Hari Sabtu lalu.

Bupati berjanji akan kembali memberikan bantuan berupa rumah sederhana kepada korban yang rumahnya habis  dilalap api dan Pemkab akan kembali menggelar rapat untuk melihat anggaran yang tersedia, ungkap H Syamsuddin kita sesuaikan dengan anggaran yang ada.

Lebih jelas kami hanya bisa membangunkan rumah sederhana, yang penting ada untuk ditinggali bagi mereka yang rumahnya habis dilalap api, kata Syamsuddin, di hadapan para korban kebakaran bawasalo tersebut Syamsuddin menambahkan, jika anggarannya sudah siap, rumah mereka segera akan dikerja.

Sambung H Syamsuddin menyampaikan bahwa kalau sudah siap, tim akan turun dan bangun rumah mereka dan pada intinya Pemkab Pangkep membantu semampunya yang penting sudah bisa ditinggali terhindar dari terik panas dan hujan, tutur Syamsuddin.

Namung sebelumnya diberitakan bencana kebakaran tersebut terjadi pada hari raya idul adha, tepat saat orang orang tengah menunaikan ibadah shalat jumat, dan terdapat sebanyak 6 rumah terbakar, 4 unit rumah hangus rata dengan tanah dan 1 unit mobil angkot, 1 unit motor serta puluhan karung beras Rastra di rumah Pak RT. akibat kejadian tersebut kerugian ditaksir hingga Rp.1 Miliar. (*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.