-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wakasad Letjen TNI Tatang Sulaiman, Membuka Porad 2018
Wakasad Letjen TNI Tatang Sulaiman, Membuka Porad 2018

Wakasad Letjen TNI Tatang Sulaiman, Membuka Porad 2018



Foto, Letnan Jenderal TNI Tatang Sulaiman, 
Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad), 
bertempat dilapangan Sapta Marga Akmil Magelang Jawa Tengah, 
Pada Hari Sabtu Tanggal 21/07/2018.

SpiritNews. com.- Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat menggelar pekan olah raga Angkatan Darat (Porad) ke-VIII tahun 2018 secara resmi dibuka Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letnan Jenderal TNI Tatang Sulaiman, bertempat lapangan Sapta Marga Akmil Magelang Jawa Tengah, Pada Hari Sabtu Tanggal 21/07/2018.

Sementara Porad ini direncanakan berlangsung selama 11 hari kedepan itu, yang diikuti sebanyak 18 kontingen se Angkatan Darat dengan jumlah atlet kurang lebih 2.400 atlet, yang mempertandingkan tujuh cabang olah raga, yaitu sepak bola, bola volli, tinju, atletik, tenis lapangan, renang dan karate.

Kasad Jenderal TNI Mulyono, dalam amanatnya yang dibacakan Wakasad berharap, agar peserta bertanding secara sportif dan jujur dengan dilandansi jiwa kesatria dan semangat pantang menyerah. Selain itu, peserta diminta juga untuk tampil sebagai kontingen yang simpatik dan mendapat pengakuan tulus terhadap prestasi yang dicapai melalui perjuangan yang gigih, sportif dan jujur sebagai dasar kehormatan.

Porad ini, bukan saja sebagai ajang kompetisi dan wahana seleksi guna menghadapi Piala Panglima TNI tahun 2018, namun sekaligus sebagai sarana perekrutan potensi atlet-atlet berbakat yang nantinya diharapkan dapat berprestasi di berbagai event olah raga lain. Baik pada skala nasional maupun internasional," tegas Kasad.

Sesuai hasil liputan awak media pembukaan Porad turud dihadiri oleh  Irjenad, para Asisten Kasad, Komandan/Direktur/Kabalakpus jajaran Angkatan Darat serta para Dankontingen perwakilan Kotama. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.