SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Pra TMMD Reguler Sudah Dihari ke 51 diwilayah Kodim 1415/Kep Selayar
Pra TMMD Reguler Sudah Dihari ke 51 diwilayah Kodim 1415/Kep Selayar

Pra TMMD Reguler Sudah Dihari ke 51 diwilayah Kodim 1415/Kep Selayar


Foto, Anggota Pra TMMD Reguler Ke 102 bersama Masyarakat 
di Dua Dusun dilokasi pembuatan jembatan dan jalan.
 
SpiritNews. com.- Ksegitan Pra TMMD Reguler Ke 102, Kodim 1415/Kep Selayar, diwilayah Dusun Dodaiya Desa Harapan Ke Dusun Laiyolo, Desa Laiyolo Baru, Kec Bontosikuyu, Kab Kep Selayar.

Sementara kegiatan Pra TMMD Reguler Ke -102 Kodim 1415/Kep Selayar, di Hari ke 46 ini dilokasi pembuatan jembatan di Dusun Dodaiya Desa Harapan ke Dusun Laiyolo, Desa Laiyolo Baru, Kec Bontosikuyu, Kab Kep Selayar, Pada Hari Selasa Tanggal 03 Juli  2018, Pukul 08:30 Wita.

Pra TMMD Reguler Ke 102, Kodim 1415/Kep Selayar, sudah sampai di Hari yang ke 51 di Dusun Dodaiya Desa Harapan Ke Dusun Laiyolo, Desa Laiyolo Baru, Kec Bontosikuyu, Kab Kep Selayar, di lokasi pembuatan jembatan.

Menurut Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Mansyur di hari yang ke 51 ini, Anggota Pra TMMD Kodim 1415/Kep Selayar, saat ini melakukan pengayakan pasir untuk bahan jembatan ujar Mansyur.

Lebih lanjut Mansyur menjelaskan bahwa selain itu, Anggota Pra TMMD juga saat ini sedang melakukan Pengecoran Pur Jembatan, yang dilakukan oleh Anggota Pra TMMD sebanyak 38 Orang terdiri dari komando 13 Orang DPP Serma Arif Fitra, jelasnya.

Sedangkan dari DPP Sertu Arsyad dan Pok Tukang sebanyak 6 Orang dibantu oleh Masyarakat sejumlah 11 Orang bergotong royong menyelesaikan pengocoran pu jembatan serta pengayakan pasir.

Diakhir keterangan Sertu Arsyad menyampaikan bahwa pada hari ini hal hal yang menonjol tetap nihil sedangkan cuaca sementara mendung dan kegiatan masih tetap berjalan lancar ucap Arsyad (Rusli).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.