SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Mansyur SH, Sudah Resmi Jadi Caleg PAN di Kab Maros
Mansyur SH, Sudah Resmi Jadi Caleg PAN di Kab Maros

Mansyur SH, Sudah Resmi Jadi Caleg PAN di Kab Maros


Foto, Ketua  DPD PAN Maros, H Hatta Rahman Bersama  Mansyur, SH, 
Calon Legislatif Nomor Urut 2 dari Partai Amanat Nasional (PAN) 
di Dapil, Kec Tanralil, Kec Mancongloe, dan Kec Tompobulu, Kab Maros.

SpiritNews. com.- Mansyur, SH sudah mendaftar di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Maros Maros sebagai peserta Pemilihan Legislatif Tahun 2019  dengan Nomor Urut 2.

Sementara pada saat pendaftaran sebanyak 35 Orang Calon Legislatif Tahun 2019, dari Partai Amanat Nasional (PAN), mereka didampingi langsung oleh Ketua  DPD PAN Maros, Hatta Rahman, bersama Sekertarisnya, Pada Hari Senin Tanggal 16/07/2018 lalu.

Mansyur Kepala Desa Moncongloe Lappara, dua priode berharap teman, sahabat serta keluarga besar Ganlarrang Moncongloe, termasuk teman organisasi masyarakat, dapat membantu saya untuk berhasil mencampai jumlah suara yang telah ditentukan, katanya.

Lebih lanjut saya sudah resmi jadi caleg 2019, dengan nomor urut 2 didapil Kecamatan Moncongloe, Kecamatan Tompo Bulu, dan Kecamatan Tanralili , Kabupaten Maros, jelasnya Insya Allah saya bisa mendapatkan dua kursi didapil saya, tuturnya.

Sambung mengatakan bahwa ditiga kecamatan itu, saya yakin sekali mencapai target untuk menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  Kabupaten Maros, dengan mengutamakan kebersamaan karena kebersamaan tentu saja akan mendapatkan yang memuaskan.

Berdasarkan pemantauan awak media ini, terbukti ditiga kecamatan sudah tersedia tim pemenangannya, walaupun itu baru secara lisan tetapi saya yakin mereka tidak akan meninggalkan saudaranya yang selama ini, selalu ngopi bareng kata Mansyur, saat ditemui diruang kerjanya. (*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.