SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Korem 141/Tp, Gelar Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional
Korem 141/Tp, Gelar Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional

Korem 141/Tp, Gelar Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional


Foto, Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobby Trianto,
 saat Irup Upacara Kesadaran Nasional bertempat 
di Lapangan Merdeka Kab Bone, Pada Hari Selasa Tanggal 17 Juli 2018.

SpiritNews. com.- Korem 141/Tp, telah dilaksanakan Upacara Kesadaran Nasional bersama TNI, Polri dan Pemda, bertempat di Lapangan Merdeka Kab Bone, Irup Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobby Trianto, Pada Hari Selasa Tanggal 17 Juli 2018.

Dalam amanatnya Danrem 141/Tp Kolonel Kav Drs Yotanabey, dibacakan Kasrem Letkol Inf Bobby Trianto mengajak kita semua dapat menciptakan suasana kehidupan yang harmonis dan senangtiasa mengutamakan musyawarah untuk mencapai mufakat dalam menyelesaikan setiap permasalahn sehingga tidak tidak timbul sekecil apapun persoalan di daerah yang dapat menghambat tugas pokok organisasi.

Lanjut amanat Danrem mengungatkan bahwa kita semua harus patut bersyukur bahwa agenda politik nasional berupa Pilkada secara serentak di 171 wilayah di Indonesia, yang tersebar di 17 Provinsi 39 Kota dan 115 Kabupaten telah berjalan dengan tertib dan aman, tanpa ada gejolak kericuhan yang berarti.

Selain itu, dikatakan bahwa hal ini menjadi momentum yang sangat baik dalam berdemokrasi di Negara kita sekaligus menunjukkan bahwa masyarakat kita sudah semakin dewasa dalam menerima berbagai perbedaan dalam menyalurkan aspirasinya.

Pada kesempatan itu pula, Danrem 141/Tp dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat, kelancaran proses pilkada karena kebersamaan TNI, Polri serta komponen lainnya, akhirnya setiap tahapan proses pilkada berjalan lancar dan aman.

Kita semua juga ketahui dengan tidak ikut sertanya TNI dan Polri melaksanakan hak pilihnya itu tidak menjadi halangan untuk menjaga dan mengawal pelaksanaan pesta demokrasi sampai selesai.

Walaupun semakin banyak tantangan tugas yang tidak seamkin ringan, tetapi masih tetap dapat menjaga soliditas, kerjasama dan semangat pantang menyerah dalam melaksanakan tugas sesuai tanggung jawabnya  masing masing.

Pesta demokrasi telah berlalu kita dihadapan lagi dengan program nasional yang perlu menjadi perhatian TNI yakni perhelatan Asian Games ke 18, yang akan digelar pada Tanggal 18 Agustus sampai 2 September 2018, bertempat Jakarta – Palembang.

Lebih lanjut disampiakn bahwa Asian Games ini tentu saja memiliki nilai dan strategis sebagai ajang penting untuk mempromosikan budaya dan pariwisata di Indonesia.

Danrem 141/Tp perintahkan kepada segenap prajurit TNI dan Polri serta seluruh Komponen Masyarakat turut mendukung kesuksesan perhelatan berskala Internasional Bsesuai dengan ajakan Bapak Presiden RI Joko Widodo.

Sementara itu, dijelaskan oleh Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Mansyur, bahwa kegiatan ini turut dihadiri oleh ; Letkol Inf Mustamin (Dandim 1407/Bone), Akbp Kadarislam Kasim, SH, S.ik, M.Si (Kapolres Bone), Para Kasi/Pasi Rem 141/Tp, Para Kabalak Rem 141/Tp, Kompol Safari, S.Sos (Danyon C Pelopor Brimob Bone), Sigit Triyono SH, MH, (Ketua Pengadilan Negeri Wtp),  Wakil Ketua DPRD Kab Bone, Dray Febrianto Kabankesbangpol Kab Bone, Para Kabag dan Kasat Polres Bone serta Para SKPD se Kab Bone, terang Mayor Inf Mansyur. (Rusli).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.