SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
KKN TMMD ke 102 Kodim 1415/Selayar Lakukan Pembersihan Pantai
KKN TMMD ke 102 Kodim 1415/Selayar Lakukan Pembersihan Pantai

KKN TMMD ke 102 Kodim 1415/Selayar Lakukan Pembersihan Pantai


Foto, Mahasiswa Unhas Makassar Bersama Anggota TMMD 
membersihkan pantai di Kepulauan Selayar.

SpiritNews.com.- Mahasiswa Unhas Makassar, yang KKN di Kabupaten Kepulauan Selayar, bergabung dengan anggota Satgas TMMD 102 Kodim 1415/Kep. Kab. Selayar, koramil 1415-01 dan Polsek Bontosikuyu bersama seluruh masyarakat Desa Harapan.

Sementara berdasarkan pemantauan awak media ini, nampak melakukan kegiatan Karya Bhakti bersama menjelang acara pesta adat tahunan (Jalaombong) yang akan dimulai pekan depan pada tanggal 16 sampai 22 Juli 2018, dipusatkan di Sangkulu-kulu Dusun Dodaiyah Desa Harapan Kec Bontosikuyu Kab Kep. Selayar.

Kapenrem 141/Tp Mayor Mansyur, menuturkan bahwa acara adat tahunan ini bertepatan dengan diselenggarakannya kegiatan TMMD ke 102 Kodim 1415/Selayar, tuturnya.

Lebih lanjut diungkapkan tampak Masyarakat dengan Mahasiswa melakukan kegiatan karya bhakti meskipun dalam gumpalan asap tebal bagi masyarakat acara adat tahunan yang akan dilaksanakan kali ini bertepatan dengan kegiatan TMMD yang ke 102 yang dilaksanakan oleh Kodim 1415/Selayar.

Mayor Inf Mansyur menjelaskan bahwa acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua koordinator Umum, Zulfajri, Ketua Coordinator Pariwisata Kecamatan Bontosikuyu Nuraidin, Danramil 1415-01 Bontosikuyu Mayor Arh Ahmad Sarro, Kapolsek Bontosikuyu AKP Munassir, Ketua PKK Kecamatan Hj Siti Rahma, PKK tingkat Desa serta beberapa warga Desa Harapan dan Warga Desa Lailoyo Baru, terangnya. (Rusli).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.