INDEPENDEN DAN TERPERCAYA

****ONLINE.SPIRIT.COM**** DITERBITKAN OLEH : YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH, ****NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM, ****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015****,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH KORAN SPIRITNEWS " JADIKANLAH KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
 Warga Periangan Selatan, Senang Melintas Dijalan Yang Baru Dirintis Angg Pra TMMD Reguler Ke 102
 Warga Periangan Selatan, Senang Melintas Dijalan Yang Baru Dirintis Angg Pra TMMD Reguler Ke 102

Warga Periangan Selatan, Senang Melintas Dijalan Yang Baru Dirintis Angg Pra TMMD Reguler Ke 102

Foto, Warga dan Anggota  Pra TMMD Reguler Ke 102, Kodim 1415/Kep Selayar, 
Pada Hari Jumat Tanggal 1 Juni 2018, Pukul 08:30 Wita.

SpiritNews. com.- Kepala penerangan Korem 141/Tp Mayor Inf Mansyur, menjelaskan berdasarkan laporan Anggota Pra TMMD Reguler ke 102, di Kodim 1415/Kep Selayar, di Dusun Dodaiya Desa Harapan dan Dusun Laiyolo Desa Laiyolo Baru, Kec Bontosikuyu, Kab Kep Selayar.

Sementara menurut Mansyur, Pada Hari Jumat Tanggal 1 Juni 2018, Pukul 08:30 Wita, telah berlangsung kegiatan Pra TMMD Reguler, Ke 102, Kodim 1415/Kep Selayar, di Hari Ke 19 di Dusun Dodaiya Desa Harapan dan Dusun Laiyolo Desa Laiolo Baru Kec Bontosikuyu, Kab Kep Selayar, di Lokasi Pembuatan jembatan di Dusun Laiyolo Desa Laiyolo Baru, katanya. 

Lebih lanjut Kapenrem 141/Tp-Bone, menutrukan bahwa di Hari Ke 19 ini, Warga dan Anggota Pra TMMD Reguler ke 102, melakukan pengecoran dilokasi pembuatan jembatan, dengan mempergunakan dua alat (moleng) dengan bahan bangunan semen sebanyak 50 zat, serta beberapa alat material laninya telah ditiba dilokasi pembuatan jembatan tepatnya di Dusun Laiyolo Desa Laiyolo Baru Kec Bontosiukuyu.

Selain itu Anggota juga mengungkapkan bahwa sesuai dengan hasil rekaman Vidio, mencerminkan kegembiraan salah seoarang warga Periangan Selatan atas nama Nasarong, (60) saat dari kebun pulang dari kebunnya dia mencoba melintasi jalanan yang sudah dirintis.

Mayor Inf Mansyur, menambahkan bahwa Anggota Pra TMMD Kodim 1415/Kep Selayar, Pada Hari ini melibatkan sebanyak 30 Orang, dibantu warga setempat sebanyak 25 Orang, tambah Kapenrem 141/Tp-Bone, (Rusli).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.