SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
PWI dan KPU Sulsel, Utamakan Pencoblosan Aman dan Hasilnya  Juga Aman
PWI dan KPU Sulsel, Utamakan Pencoblosan Aman dan Hasilnya  Juga Aman

PWI dan KPU Sulsel, Utamakan Pencoblosan Aman dan Hasilnya Juga Aman


Foto, Ketua PWI  Sulsel H Agus Salim Alwi Hamu,
saat membuka acara sosialisasi KPU dan PWI Sulael.

SpiritNews. com.-  Ketua PWI Sulsel H Agus Salim Alwi Hamu memilih acara sosialisasi dari pada rapatnya dengan Pak H Alwi Hamu, karena acara ini adalah kepentingan Masyarakat Sulsel khususnya Makassar, pada hari rabu tanggal 20 Juni 2018 di hotel swins blinns, Makassar.

Komisioner KPU Prov Sulsel Faisal Amir berharap agar pemilik media beserta awak medianya selalu tukar informasi dengan KPU selaku penyelenggara pemilihan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Sulsel dan Calon Walikota/Calon Bupati dan Wakil Bupati diwilayah Sulsel, seaya selaku Komisiner KPU Sulsel siap untuk  kontrol sehubungan agar pelaksanaan pilkada ini menjadi bersih hasilnya juga bersih katanya.

Ketua DKP Sulsel H Zugito Gani Ottoh, SH, selaku moderator pada kesempatan tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih pada kedua nara sumber diantaranya DR Aswar Hasan (pengamat) bersma Faisal Amir,(Komisioner KPU Sulsel) semoga sosialisasi untuk Insan Pers yang meliput selalu menyiarankan berita yang seimbang ucap Zugito.

Lanjut Zugito mempertanyakan mengani jurnalis yang ditugaskan meliput pencoblosan di seharus KPU mengisntruksikan kepada PPK di setiap Kecamatan agar memberikan kesempatan untuk Jurnalis mencoblos lebih awal agar Jurnalis tersebut dapat menjalankan peliputannya di TPS - TPS yang telah ditentukan oleh Pimpinan rekdasinya kata Ketua DKP Sulsel, saya menjadi moderator pada kegiatan sosialisasi " KESADARAN MEMILIH BAGI JURNALIS", serta dapat memilih di TPS tempatnya meliput harap Zugito.

Berdasarkan pemantauan awak media ini, turut dihadiri oleh Wakil Ketua Pwi, Ketua PWI Kab/Kota se Sulsel, mantan Ketua PWI Sulbar, termasuk para pengurus IKWI Sulsel, dan Sekertaris, Bendahara, serta Sekertariat Pwi Sulsel.

Mari kita jadikan Pilkada sulsel ini menjadi aman damai dan nyaman untuk kita semua itulah keinginan Pengurus PWI dan KPU untuk menjaga kemanan melalui media pemberitaan baik media cetak, elektronik dan online agar selalu mengutamakan Netralitas.

Seusai acara sosialisasi pengurus PWI Sulsel priode 2015-2020 melalui Panitia Halal Bil Halal  mengundang Utasdz Arifuddin Lewa sementara dalam ceramahnya menyampaikan bahwa para kandindat baik itu Calgub ataupun Calkot dan Cabup tampa awak media kegiatan atau program kerjanya itu tidak akan ketahuan oleh orang banyak sehingga saya katakan peran media pada demokrasi tahun 2018 ini sangatlah penting, tetapi para pemilik media juga harus mengedepankan Netralitasnya dan Independesinya agar msyarakat atau wajib pilih tidak bingun menggunakan hak pilihnya, kata Arifuddin Lewa dalam ceramahnya baru baru ini di Hotel Swiss Blin. (Rusli).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.