INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Pengurus IKWI Sulsel, Hadiri Sosialisasi Kesadaran Memilih Bagi Jurnalis
Pengurus IKWI Sulsel, Hadiri Sosialisasi Kesadaran Memilih Bagi Jurnalis

Pengurus IKWI Sulsel, Hadiri Sosialisasi Kesadaran Memilih Bagi Jurnalis

              
Foto, Pengurus PWI dan IKWI Sulsel hadiri sosialisasi Kesadaran Memilih Bagi Jurnalis, 
di Hotel Swiss Blin Pada Hari Rabu Tanggal 20 Juni 2018.

SpiritNews. com.- Sosialisasi yang diselenggarakan oleh Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Sulsel bersama KPU bersama sama untuk menciptakan pilkada adil, aman, nyaman dan damai inilah tujuan kita bersama.

Terlihat juga bendahara Pwi Sulsel Ny. Selly Lestary, SE.dan Wakil Ketua Bid organisasi IKWI Sulsel Hj Andi Muliati, sekertariat PWI Sulsel, termasuk para pengurus pleno  priode 2015-2020.

Nara sumber berharap agar seluruh wajib pilih dapat berkunjung ke tempat pemungutan suara (TPS) di daerahnya masing-masing untuk mencoblos calon pemimpin yang cocok dengan pribadinya.

Yang terpenting sekarang kita semua mengajak kita semua menjadikan pilkada  Calon Gubernur dan Calon Walkot/ Bupati yang tinggal 7 hari lagi, agar Media selalu memberitakan pentingnya untuk menentukan pilihan pada salah satu kandidat di Pilgub serta memilih calon walikota dan bupati di wilayah Sulsel ini.

DR H Aswar sapaan akrabnya mengatakan bahwa demokrasi adalah sejalan dengan peranan pers itu sendiri dapat menjaga netralitas dalam pelaksanaan pencoblosan disetiap TPS masing masing. (Rusli).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.