SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Panwaslu Kab Takalar, Yakin Panwaslu Kec dan Desa Tidak Akan Terima Sogokan
Panwaslu Kab Takalar, Yakin Panwaslu Kec dan Desa Tidak Akan Terima Sogokan

Panwaslu Kab Takalar, Yakin Panwaslu Kec dan Desa Tidak Akan Terima Sogokan


Foto, Proses Pelantiakan PTPS Panwascam dan 
Panwas Desa se Kec Marbo, Pada Tanggal 03 Juni 2018.
 
SpiritNews. com.- Ketau Panwaslu Kab Takalar Ibrahim Salim, s.Sos, hadiri acara pelantikan PTPS se Kecamatan Marbo, didampingi oleh Ketau Panwaslu  Kec Marbo Kamal Rajamuda, dan Kedua Pimpinan Syarifah Makka SE, Agus, S.Pdi, serta Panwas Desa se Kecamatan Marbo, termasuk dari Satuan Intel Polsek Marbo (Risno).

Sementara berdasarkan hasil liputan awak media ini, acara pelantiakan  tersebut, di pimpin oleh Ketua Panwaslu Kabupaten Takalar, Ibrahim Salim, S.s, pada kesempatan tersebut mengapresiasi semangat Ketua Panwascam dan Panwas Desa, karena diantara pelantikan PTPS diwilayah Takalar Kecamatan Marbo yang paling bersemangat, ucapnya.

Lebih lanjut Ibrahim mengiimbau agar PTPS Kecamatan Marbo ini, selalu bekerja dengan baik dalam melakukan pengawasan bertindak tegas berdasarkan Undang undang, tegasnya.

Pada kesempatan itu pula Ibrahim menyampaikan rasa syukurnya karena sampai sekarang belum ada anggota panwas di Takalar yang terlibat dalam kampanye ataupun menerima sogokan dari salah satu Cagub dan Cawagub jelasnya.

Dia juga meminta pada anggota Panwaslu baik di Kabupaten maupun di Kecamatan saya selaku Ketua Panwas Kabupaten sangat yakin dan percaya terhadap anggota panwascam dan panwas Desa, tidak akan ada yang mau menerima sogokan dari manapun itu, pernyataan Ibrahim, disaksikan oleh Kaset Dahniar, S.Sos, Pada Hari Minggu Tanggal 3 Juni 2018. (ulli).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.