SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Pangdam Hsn, Menegaskan TNI Harus Netral Dalam Pilkada
Pangdam Hsn, Menegaskan TNI Harus Netral Dalam Pilkada

Pangdam Hsn, Menegaskan TNI Harus Netral Dalam Pilkada


Foto, Mayjen TNI Agus SB, saat memimpin rapat koordinasi jajarannya, 
bertempat ruang Bina Yudha Makodam XIV/Hasanuddin Jl. Urip Sumohardjo Makassar.

SpiritNews. com.- Inilah Tugas TNI mempertahankan, melindungi dan memelihara keutuhan dan kedaulatan negara, lanjut dijelaskan bahwa tugas dan peran dalam pengamanan pelaksanaan pesta demokrasi, sifatnya hanya tugas bantuan kepada Polri.

Hal ini, menjadi penegasan ulang Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB saat memimpin rapat koordinasi jajarannya, bertempat ruang Bina Yudha Makodam XIV/Hasanuddin Jl. Urip Sumohardjo Makassar, Pada Hari Senin kemarin.

Rapat koordinasi yang dihadiri para Danrem, Asisten, Kabalak, Dandim dan Danyon jajaran Kodam XIV/Hasanuddin itu, menjadi bagian dari upaya pimpinan Kodam, dalam hal ini Pangdam XIV/Hasanuddin untuk menyiapkan secara maksimal prajuritnya dalam menghadapi pesta demokrasi yang akan digelar dua hari mendatang.

Pada kesempatan itu, Pangdam juga menegaskan kepada seluruh jajarannya bahwa netralitas TNI adalah harga mati, jika ada yang terlibat dalam politik praktis akan ditindak tegas sesuai ketentuan dan peraturan yang berlaku. (*). Sumber berita Pendam Hasanuddin.


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.