INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
NA – ASS Dan Kotak Kosong Menang di Kelurahan Pangrangloe
NA – ASS Dan Kotak Kosong Menang di Kelurahan Pangrangloe

NA – ASS Dan Kotak Kosong Menang di Kelurahan Pangrangloe

Foto, NA-ASS dan Kotak Kosong dan 
Kotak Putih Tonggkak Perjuangan Masyarakat Makassar.

SpiritNews. com.- Berdasarkan hasil rekpitulasi suara dari seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kelurahan Parangloe, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar Provinsi Sulsel, Pada Hari Rabu Malam Tanggal 27 Juni 2018.

Sementara perolehan Suara untuk Pemilihan Gubernur Sulsel di Kelurahan Parangloe dengan empat Paslon, berdasarkan hasil perolehan dari 17 TPS sebagai berikut : Nomor Urut 1. NH-AZIS : 1.256 Suara, Nomor Urut 2. Agus – Tri : 413 Suara, Nomor Urut : NA – ASS : 1.325 Suara, Nomor Urut : IYL – AM : 625 Suara.

Lebih lanjut sesuai dengan hasil rincian perolehan suara di Kelurahan Parangloe dari 17 Tempat Pemungutan Suara (TPS), dari hasil rekap sementara perolehan Suara sebagai berikut : 3.619 Suara Sah, Suara Batal : 126 Suara, Golput : 1.841 Suara.

Sedangkan hasil pantauan awak media ini, dari 17 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kelurahan Parangloe dengan perolehan Suara untuk Paslon APPI/CICCU : 1. 581 Suara, Kotak sedangkan Kotak Kosong sebanyak : 2. 023 Suara.

Sedangkan dari perincian sebagai berikut : Suara Sah : 3. 604, Suara Batal : 141 Suara, Golput : 1.843 Suara, Jumlah Total Suara Sebanyak : 5.586 Suara, sesuai data dari Kelurahan Parangloe dari hasil rekap ternyata Kotak Kosong Menang dengan Perolehan Suara : 2023 Suara.

Dari hasil perolehan suara secara keseluruhan di Kelurahan Parangloe untuk Pemilihan Walikota Makassar Kotak Kosong memperoleh Suara sebanyak : 2.023 Suara, sedangkan Pemilihan Gubernur Sulsel terlihat NA – ASS memperoleh Suara sebanyak : 1.325 Suara, sehingga pemenang dikelurahan untuk Walkot KOTAK KOSONG sedangkan PILGUB dimenangkan oleh NA-ASS, 1.325 Suara. (*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.