-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kebersamaan Warga dan Personil Kodim Selayar Kegiatan Jadi Lancar
Kebersamaan Warga dan Personil Kodim Selayar Kegiatan Jadi Lancar

Kebersamaan Warga dan Personil Kodim Selayar Kegiatan Jadi Lancar

Foto, Giat Anggota Pra TMMD Reguler ke 102 bersama Warga 
di Dusun Dodaiya Desa Harapan Ke Dusun Laiyolo, Desa Laiyolo Baru, 
Kecamatan Bontosikuyu, Kab Kep Selayar.

SpiritNews. com.- Pra TMMD Reguler Ke 102, Kodim 1415/Kep Selayar, sudah sampai dihari yang ke 46 di Dusun Dodaiya Desa Harapan Ke Dusun Laiyolo, Desa Laiyolo Baru, Kec Bontosikuyu, Kab Kep Selayar.

Sementara kegiatan Pra TMMD Reguler Ke -102 Kodim 1415/Kep Selayar, di Hari ke 46 ini dilokasi pembuatan jembatan di Dusun Dodaiya Desa Harapan ke Dusun Laiyolo, Desa Laiyolo Baru, Kec Bontosikuyu, Kab Kep Selayar, Pada Hari Selasa Tanggal 26 Juni  2018, Pukul 08:30 Wita.

Sementara kegiatan Anggota Pra TMMD Reguler Ke 102, Kodim 1415/Kep Selayar, di Hari ke 46 dilokasi pembuatan jembatan tepatnya di Dusun Dodaiya Desa Harapan Ke Dusun Laiyolo, Desa Laiyolo Baru, Kec Bontosikuyu, Kab Kep Selayar, sedang melakukan penggalian pondasi.

DPP Sertu Arsyad dan Pok Tukang 2 Orang, menjelaskan bahwa personil Kodim 1415/Kep Selayar, sebanyak 13 Orang dari kelompok 3 melakukan kegiatan dilokasi pembuatan jembatan tersebut ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Personil Pra TMMD Reguler Ke 102 dibantu oleh warga sejumlah 8 Orang melakukan gotong royong menyelesaikan penggalian sumur pondasi jembatan, katanya.

Diakhir keterangan Sertu Arsyad menjelaskan bahwa pada hari ini hal hal yang menonjol tetap nihil sedangkan cuaca sementara cerah dan kegiatan masih tetap berjalan lancar ucap Arsyad (Rusli).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.