INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Kayamma Polda Sulsel, Utamakan Kebersihan Wilayah Mapolda
Kayamma Polda Sulsel, Utamakan Kebersihan Wilayah Mapolda

Kayamma Polda Sulsel, Utamakan Kebersihan Wilayah Mapolda


Foto, Akbp Mote Tajuddin, SH Kayamma Polda Sulsel. 

SpiritNews. com.- Akbp Mote Tajuddin, SH (Kayamma) Polda Sulsel, saat ditemui diruangan kerjanya, mengatakan selaku pejabat baru tentu saja harus mempelajari segala bentuk kegiatan anggota.

Sementara ini menurut Kayamma Akbp Mote Tajuddin sedanga melakukan pemberisihan bagian dalam mapolda, setelah bagian dalam aman dan bersih baru anggota saya melanjutkan bagian luar ujar Mote belum lama ini.

Lebih lanjut disampaikan bahwa kebersihan itu adalah Ibadah sehingga kita harus cinta kebersihan karena cinta kebersihan berarti karena kita cinta Ibadah ucapnya.

Sambungnya menjelaskan walaupun kita putih seperti kapas tetapi dirawat lama kelamaan akan berubah mejadi buram (kabur) tetapi kalau kita selalu memelihara dipastikan kelihatan semakin putih dan kelihatan bersih, jelas Kayamma.

Seperti halnya kalau kita mau sholat pasti kita berwudhu dan wudhu itu itu harus kita jaga supaya tidak kotor, sama halnya tembok tembok dan palfon di Bangunan Polda ini tentu saja harus dijaga dan pelihara supaya selalu kelihatan indah dan nyaman dipandang, katanya.

Olehnya itu saya selaku Kayamma berharap pada setiap satker di Mapolda ini agar setiap ruangan menyediakan tempat sampah masing masing termasuk anggota yang harus mengotrol setiap saat tempat sampah itu, pungkas Mote. (*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.