SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolres Takalar, Utamakan Keselamatan Para Pemudik Idul Fitri 1439 H
Kapolres Takalar, Utamakan Keselamatan Para Pemudik Idul Fitri 1439 H

Kapolres Takalar, Utamakan Keselamatan Para Pemudik Idul Fitri 1439 H


Foto, Anggota Lantas Polres Takalar saat melakukan pengaturan kendaraan 
jamaah sholat Isya, Sholat Tarwih dan Sholat Witir di depan masjid agung.

SpiritNews, com.- Kepolisian Resort Takalar melalui Satuan Lantas setiap pukul 16:15 Wita, Personilnya rutinas melakukan pengaturan kendaraan jamaah dan kendaraan yang melintas didepan Masjid Agung Paririsi.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Takalar menegaskan pada seluruh Anggota Lantas termasuk tim pengamanan Pemudik memastikan amannya para pemudik mulai dari Terminal sampai ketempat tujuan.

Semnetara berdasarkan pemantauan awak media ini, nampak Pada Hari Selasa Tanggal 12 Juni 2018, Pukul 18:30 Wita, sejumlah enam orang personil sibuk mengatur kendaraan jamaah masjid agung dan kendaraan yang melintas jalan poros Takalar-Makassar.

Selanjut hasil liputan dimana selama satu minggu yang tingkat kemacetan di Kota Takalar meningkat sehunbungan padatnya pengunjung di Toko, Supermarket dan Indomaret termasuk di pasar sentral disepanjang poros kota Kab Takalar.

Keluarga besar Koran dan online-spirit.com, berharap agar keberadaan pos mudik yang dibangun oleh Polres melalui Satuan Lantas Polres Takalar, dapat mengurangi tingkat kecelakaan lantas selamat proses mudik lebaran Idul Fitri 1439 H, Tahun 2018 Masehi.

Selain itu, terlihat juga Personil Sat Pol-PP Pemkab Takalar, bersama Anggota Kodim Takalar bersama sama dalam satu pos dengan tujuan para pemudik aman sampai di tempat tujuan.

Sementara pengaturan ini rutin  dilaksanakan setiap pagi hari dari pukul 06.30 Wita, hingga Pukul 07.30 Wita, dimana personil lantas mengajak yang berada di wilayah hukum Resort Takalar, agar dapat menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan, salah satu caranya adalah selalu taat aturan tertib berlalu lintas dipastikan akan selamat dalam pengemudi  kendaraan baik itu roda dua mapun roda empat.(*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.