INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Kapolda Umar Buka Pausa Bersama 1.000 Anak Yatim di Makodam Hasanuddin
Kapolda Umar Buka Pausa Bersama 1.000 Anak Yatim di Makodam Hasanuddin

Kapolda Umar Buka Pausa Bersama 1.000 Anak Yatim di Makodam Hasanuddin


Foto, Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, bersama Pangdam XIV/Hasanuddin 
Mayjen TNI Agus SB, dan Alwi Hamu staf ahli Wapres JK.

SpiritNews. com.- Inilah ucapan rasa syukur dihari jadi Kodam XIV/Hasanuddin yang ke-61 tahun 2018, segenap warga Kodam XIV/Hasanuddin yang bermukim di sekitar kota Makassar kurang lebih 3.200 orang menggelar buka puasa bersama yang dipusatkan di lapangan M. Yusuf Makodam Jl. Urip Sumohardjo KM-7 Makassar. Jumat (08/06).

Berdasarkan pemantauan awak media ini, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti, kegiatan ini turut dihadiri Kapolda Sulsel, unsur Forkopimda Sulsel dan Makassar, para pimpinan perusahaan swasta, ormas, tokoh agama, Kasdam, para Danrem, Danrindam, para Asisten, Perwira Ahli Pangdam, Perwira LO dan para Dansat/Kabalak jajaran Kodam XIV/Hasanuddin serta undangan lainnya, termasuk kurang lebih 1.000 anak Yatim.

Pada kesempatan tersebut dalam sambutan Pangdam Agus SB, mengatakan kegiatan syukuran yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama ini, memiliki makna relegius yang sangat dalam. Hal ini, juga menjadi wahana mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT yang senantiasa memberikan kekuatan dan kemampuan, sehingga prajurit Hasanuddin dapat melaksanakan tugas pengabdian kepada negara dan bangsa dengan baik.

Lebih lanjut Pangdam menuturkan bahwa melalui syukuran ini dapat dijadikan sumber kekuatan dan motivasi segenap prajurit Kodam XIV/Hasanuddin, untuk memperkuat komitmen dan tekad, sehingga dalam pelaksanaan tugas-tugas kedepan akan semakin lebih baik dan dapat memberikan kontribusi yang besar, baik bagi TNI maupun bagi bangsa, negara dan lebih khusus dapat mewujudkan dan mencerdaskan masyarakat Sulawesi Selatan-Barat-Tenggara, ujarnya.

Terpantau pula acara buka puasa bersama ini diisi dengan beberapa kegiatan lain, seperti penampilan musik Marawis, Tausiyah dan Pembagian hadiah pemenang beberapa perlombaan dalam meramaikan  peringatan HUT Kodam XIV/Hasanuddin yang Ke – 61, Tahun 2018. (*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.