SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolda Sulsel Didampingi Kasat Brimob di Mapolres Enrekang
Kapolda Sulsel Didampingi Kasat Brimob di Mapolres Enrekang

Kapolda Sulsel Didampingi Kasat Brimob di Mapolres Enrekang

Foto, Kapolda Sulsel  Irjen Pol Umar Septono di Dampingi Kasat Brimob Polda Sulsel 
Kasat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Adeni Muhan Daeng Pabali, 
saat menyambangi Polres Enrekang, Pada Hari Jumat Tanggal 1/6/2018.

SpiritNews. com.- Irjen Pol Umar Septono Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi selatan saat berkunjung di Mapolres Enrekang, Pada Hari Jum’at Tanggal 1/6/2018, termasuk kunjungan perdananya dengan melakukan tatap muka bersama dengan personel di Mapolres Enrekang.

Berdasarkan pemantauan awak media ini, kehadiran orang nomor satu di Polda Sulsel tersebut disambut langsung oleh Kapolres Enrekang, AKBP Ibrahim Aji beserta jajarannya serta jajaran Forkopimda Enrekang.

Menurut Irjen Pol Umar Septono, kedatangannya di Polres Enrekang untuk melakukan orientasi wilayah khususnya untuk daerah yang baru dikunjunginya didampingi oleh Kasat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Adeni Muhan Daeng Pabali.

ia juga ingin mengecek dan memantau situasi dan kesiapan Polres Enrekang dalam melakukan sistem pengamanan dalam menghadapi Pilkada 2018.

Sementara menurutnya disampaikan bahwa kedatangan di Enrekang, untuk melakukan orientasi wilayah karena ini merupakan kunjungan perdananya dirangkaikan dengan mengecek sispam dalam mengahadapi Pilkada 2018, kata Umar Septono awak media Pada Hari  Jum’at Tanggal 1/6/2018.

Selain itu dia menjelaskan bahwa kedatangannya adalah untuk memberi motivasi kepada seluruh personil Polres Enrekang dalam memberi pelayanan pada maayarakat khususnya dalam pelaksanaan Pilkada di Tahun 2018.

Sambung Irjen Pol Umar Septono, menyampaikan bahwa kita ingin tau juga masalah-masalah apa yang dihadapi yang perlu diback up dari Polda karena memang soal Pilkada ini kita harus tingkatkan koordinasi, ucapnya.

Diakhir keterangan Umar mengimbau kepada jajaran Polres Enrekang agar selalu siap dan wasapada dalam melakukan pengamanan, utamakan patroli setiap saat, terutama menangani masalah terkait Pilkada,katanya.

Dia pun berbuka puasa bersama Kapolres Wajo, AKBP Asep Marsel Suherman, Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru, serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) lainnya.

Setelah mencicipi menu buka, Umar melakukan salat berjamaah di Masjid Attaqwa Polres Wajo. Umar akan berada di Wajo hingga besok, Sabtu (2/6/2018).

"Besok pagi ada pengarahan dari kapolda untuk personel kepolisian di Wajo," kata Kapolres Wajo, AKBP Asep Marsel Suherman, (*). Sumber berita tribun.com.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.