SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapenrem 141/Tp Ikut Latihan Menembak Senjata Ringan Laras Panjang
Kapenrem 141/Tp Ikut Latihan Menembak Senjata Ringan Laras Panjang

Kapenrem 141/Tp Ikut Latihan Menembak Senjata Ringan Laras Panjang


Foto, Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Mansyur, bersama Pejabat Utama Makorem.

SpiritNews. com.- Korem 141/Tp melaksanakan latihan menembak senjata ringan laras panjang dan pistol, yang diselenggarakan Pada Hari Selasa Tanggal 6 Juni 2018, Pukul 09:00 Wita.

Sementara pelaksaan latihan menembak senjata ringan laras panjang dan pistol merupakan program Latbak Jatri T.A 2018, bertempat di lapangan tembak di Desa Lemoape Kec Palakka, Kab Bone.

Berdasarkan pemantauan awak media ini, nampak pada latihan ini diikuti sebanyak 95 Orang Personil Makorem 141/Tp dan Balak rem 141/Tp menembak senjata ringan laras panjang dan pistol pada program Latbak Jatri dan kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua Hari mulai tanggal 6s/d 7 Juni 2018.

Pada kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Kompi Markas rem 141/Tp Kapten Inf Andi Wadu, sebelum kegiatan dilaksanakan pengecekan dan memberikan penekanan kepada personil yang akan melaksanakan latihan, agar kegiatan ini dilaksanakan dengan serius sehingga mencapai hasil yang maksimal, untuk dijadikan bekal pada tugas yang akan datang.

Dankim menegaskan pada seluruh pserta agar serius dalam latihan ini, jangan sampai dilewatkan begitu saja tampa ada target atau hasil yang dicapai sesuai yang diharapkan, jaga paktor keamana, ikuti petunjuk pelatih sehingga dapat kita laksanakan kegiatan ini dengan lancar, aman dan sukses, kata Dankima.

Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Mansyur, mengatkan bahwa acara tersebut, turut dihadiri oleh Para Dan Kabalakrem 141/Tp, Para Pasi Korem 141/Tp, Personil Bintara dan Tantama Korem 141/Tp, beserta Balakrem, tutur Mayor Inf Mansyur. (*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.