SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Presiden Jokwi, TNI dan Polri Lancar  Promosikan Asian Games
Presiden Jokwi, TNI dan Polri Lancar  Promosikan Asian Games

Presiden Jokwi, TNI dan Polri Lancar Promosikan Asian Games


Foto, Joko Widodo Presiden Republik Indonesia.

SpiritNews. com.- Kepala Negara (Presiden) Joko Widodo (Jokowi) meminta kementerian dan lembaga lebih intensif melakukan promosi gelaran Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang. 

Sementara menurutnya, hanya lembaga TNI dan Polri yang gencar mempromosikan Asian Games pada kesempatan tersebut Jokowi meminta kementerian dan lembaga lebih gencar promosikan Asian Games.

Selain itu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta kementerian dan lembaga lebih intensif melakukan promosi gelaran Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang. Menurutnya, hanya lembaga TNI dan Polri yang gencar mempromosikan Asian Games.

Lebih lanjut Jokowi menyampaikan ingin perhelatan olahraga internasional ini, mendapat perhatian khusus dari kementerian dan lembaga. 

Hal ini disampaikan Presiden saat rapat terbatas terkait perkembangan persiapan Asian Games XVIII 2018 di Kantor Presiden, Jakarta.

"Terkait dengan publikasi promosi marketing dalam pelaksanaan Asian Games 18, saya betul-betul ingin dapat perhatian secara khusus karena saya lihat yang kelihatan sudah bergerak di Jakarta maupun di daeah hanya TNI dan Polri," kata Jokowi di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (28/5).

Lebih lanjut, Presiden juga meminta agar aparat keamanan memastikan keamanan di Indonesia. Sehingga para peserta Asian Games dari berbagai negara merasa aman. "Kita ingin negara-negara peserta Asian Games meyakini bahwa Indonesia aman untuk dikunjungi dan kondisi keamanan sepenuhnya terkendali," tambahnya.

Selain itu, Jokowi juga meminta pemerintah memastikan kesiapan infrastruktur, pembangunan venue dan non-venue, serta persiapan teknis pelaksanaan Asian Games. Begitu pula dengan persiapan atlet-atlet untuk meraih target prestasi. (*) Sumber berita Republika .co.id.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.