INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Ketua Seksi Hankam PWI Sulsel, Apresiasi TMMD Reguler Ke 102, di Selayar
Ketua Seksi Hankam PWI Sulsel, Apresiasi TMMD Reguler Ke 102, di Selayar

Ketua Seksi Hankam PWI Sulsel, Apresiasi TMMD Reguler Ke 102, di Selayar

Foto, Giat Prajurit Kodim 1415/Selayar bersama masyarakat, 
saat meninjau lokasi perintisan jalan dan Pembuatan Jembatan.

SpiritNews. Com.- Menjalang pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler yang ke 102, tidak lama lagi yang dipusatkan di Kodim 1415/Selayar, saat ini tetap berupaya memantankan agenda agar saat pelaksanaan dapat berlangsung sesuai dengan harapan.

Sementara menurut “Komandan Kodim (Dandim) 1415/Selayar, Letkol Inf Arm Yuwono, S.Sos, MM”, selaku Dansatgas TMMD Reguler diwilayah Kepulauan Selayar, mengatakan bahwa sejumlah program sudah mulai hari ini, kata Yuwono.

Pada kesempatan tersebut, Yuwono menyampaikan harapannya pada  pelaksanaan TMMD diwilayahnya dengan sasaran sasaran fisik yang dinilai memakan waktu lama dan dapat diselesaikan sesuai waktu yang telah dicanangkan, katanya.

Lebih lanjut dia mengungkapkan kalau TMMD yang diselenggarakan di wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar, ada beberapa sasaran sasaran fisik diantaranya ; Perintisan Jalan dari Dusun Laiyolo Baru, Kec Bontosikuyu, Kab Selayar, dengan panjang perintisan jalan 2.800 meter, lebar 7 meter, serta pembuatan 1 buah jembatan dengan panjang 13 meter, lebar 6,5 meter, yang merupakan program yang paling berat dan memakan persipan yang matang harus kami siapkan dengan baik, Plat Dekker 7 buah yang akan dilaksanakan secepatnya tetapi harus terlaksana dengan baik, ucap Yuwono,

Sambung Yuwono, menegaskan bahwa semua proyek harus rampung sesuai waktu yang telah direncanakan, sebelum pembukaan TMMD Reguler dan akan dilaksanakan Pra TMMD terlebih dahulu, yang akan dimulai hari Senin, Tanggal 14 Mei 2018, harapannya tentu dengan Pra TMMD dengan sasaran fisik dapat selesai tepat waktu, tegasnya.

Berdasarkan rilease perintisan jalan Dusun Dodaiya, Desa Harapan ke Dusun Laiyolo, Desa Laiyolo Baru, Kec Bontosikuyu, Kab Selayar menjadi sasaran fisik utama dalam TMMD Reguler ke 102,di Kodim 1415/Selayar, Yuwono, menjelaskan bahwa pembuatan 1 buah jembatan dan plat Dekker 7 buah, juga menjadi prioritas pembangunan fisik.

Sedangkan untuk pembangunan non fisik rencananya akan digelar penyuluhan penyuluhan seperti ; Penuluhan Narkoba, penyuluhan Hukum, Wawasan Kebangsaan, Penyuluhan Kesehatan, dan lainnya.

Dandim 1415/Selayar, Letkol Arm Yuwono berharap seluruh komponen terlibat dalam probgram ini sebagai implementasi kemanunggalan TNI bersama Rakyat, harapannya.

Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi selatan, melalui Ketua Seksi Hankam Priode 2015-2020 Rusli, S.Sos, mengapresiasi program program Dandim 1415/Selayar, Letkol Arm Yuwono, di TMMD Reguler Ke 102,  sangat luar biasa bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat yang ada di Kepulauan Selayar, (rusli).





Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.