INDEPENDEN DAN TERPERCAYA

****ONLINE.SPIRIT.COM**** DITERBITKAN OLEH : YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH, ****NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM, ****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015****,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH KORAN SPIRITNEWS " JADIKANLAH KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Hidupku Hanya Dua Yang Tahu
Hidupku Hanya Dua Yang Tahu

Hidupku Hanya Dua Yang Tahu

Foto, Andi Pasamangi Wawo, Tokoh Pers dan Tokoh Masyarakat Kota Makassar

Oleh ; Andi Pasamangi Wawo

Di Masjid Al Hidayah Blok 5 Manggala, saya sempat menyampaikan diatas mimbar kepada jamaah tarwih betapa nikmatnya hidup rukun aman dan damai diwilayah ini.

Sebagai Tomas mereka Ketua Mesjid, saya berterima kasih atas pesat pembangunan dan jumlah jamaahnya, termasuk bagaimana menjaga Kamtibmas yamg aman dan terkendali.

Usai tarwih, singgah di warkop, ternyata "Obrolan Warkop" berkembang pesat dari mulut ke mulut, konon ada "milyar" dibalik putusan kontradiktif yang meresahkan, makanya ribut (internal) katanya.

"Astagfirullah,Luar biasa beraninya para pelaku", berkomentar mereka, dan biasanya saya terpancing untuk lakukan investigasi kali ini, tidak ada namanya saja obrolan wakrop, kata Andi Pasamangi Wawo salah seorang Tokoh Pers.

Karena bulan puasa, Saya pilih balik ke rumah cari yang bermanfaat dan berdoa, "Ya Allah, ingatknlah kepada mereka, bahwa hidup ini hanyalah perjalanan bakun tujuan, tuntunlah hamba hambamu ke jalan yang engkau ridhoi Aamiin Ya Rabbal Alamin ".

Seketika itu saya sadari, sesungguhnya yang tahu hidup saya, HANYA DUA, Aku dan Engkau,Ya Rabb, maka jauhkalah godaan Syaitan sebagai pihak ketiga, biarkan malaikatmu yang mencatat, pada Larut malam ketiga Ramadhanmu Ya Allah.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.