SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Bupati Takalar, Perlunya Shalat Berjamaah di Masjid
Bupati Takalar, Perlunya Shalat Berjamaah di Masjid

Bupati Takalar, Perlunya Shalat Berjamaah di Masjid

Foto, Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.MM, DR. Ir. H. Nirwan Nasrullah, M.Si, 
diacara buka puasa bersama di Masjid Nurul Aman, Kelurahan Sombala Bella dan Anggota Forkopimda, ratusan undangan dan masyarakat setempat. Selasa, 22 Mei 2018. 

SpiritNews. com.- Sekretaris Daerah Kabupaten Takalar DR. Ir. H. Nirwan Nasrullah, M.Si gelar buka puasa bersama di Masjid Nurul Aman, Kelurahan Sombala Bella, Kecamatan Pattallassang Kab. Takalar dihadiri Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.MM, para Anggota Forkopimda, ratusan undangan dan masyarakat setempat. Selasa, 22 Mei 2018.

Sebelum berbuka puasa, Bupati Takalar dalam sambutannya mengatakan diantaranya bahwa pemerintah daerah selalu berharap agar pelaksanaan buka puasa dibulan suci ramadhan ini senantiasa kita semarakkan dan dilaksanakan masjid.

Selain itu, H Syamsari berharap sesuai program pemerintah yang telah dicetuskan bersama agar masyarakat Kabupaten Takalar ikut mensukseskan gerakan shalat berjama'ah di Masjid utamanya di bulan suci ini.

Lebih lanjut Bupati Takalar, berharap pada seluruh jamaah agar dapat  mendorong secara bersama sama  menjadikan budaya sholat berjama'ah di masjid di wilayah Kabupaten Takalar agar lebih membumi di masyarakat, tandas H. Syamsari.

Sementara itu, Sekda dikesempatan tersebut mengatakan bahwa rutinitasnya sebagai aparatur sipil negara (ASN) bukan menjadi halangan untuk tetap beribadah di sepanjang bulan ramadan tahun ini,  terutama dalam menjalankan ibadah puasa.

Nirwan menambahkan bahwa puasa ini merupakan sarana pendidikan dan latihan untuk membentuk ASN Muslim yang jujur dan bertanggungjawab  atas tugas dan kewajibannya, baik kepada manusia dan Allah SWT, tambahnya. (*) Sumber berita Humas & Protokol Pemkab Takalar.



Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.