SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Wakapolda Sulsel,Doa & Zikir Akbar di HUT TNI Ke 72
Wakapolda Sulsel,Doa & Zikir Akbar di HUT TNI Ke 72

Wakapolda Sulsel,Doa & Zikir Akbar di HUT TNI Ke 72


Photo,Gubernur,Pangdam,Wakapolda dan Kasdam XIV/Hasanuddin,disaat doa dan 
dzikir bersama dilapangan Karebosi Makassar,pada hari Minggu Tanggal 8/10/2017.

SpiritNews.com.- Kepolisian Daerah Sulawesi selatan oleh Wakapolda Sulsel,Brigjen Pol. Drs. MAS Guntur Laupe, SH, MH,hadiri doa dan zikir termasuk unsur Forkopimda Sulsel,nampak pula Gubernur Sulsel dua priode DR H Syahrul Yasin Limpo,SH.MH.M.Si,pada kegiatan tersebut.

Kegiatan tersebut dilakukan bersama Pemerintah,Kodam,Polri dalam rangkaian meriahkan HUT TNI Ke 72,selaku panitia penyelenggara Dzikir dan Doa Haul Akbar Makassar “Kodam XIV Hasanuddin”, dipusatkan di Lapangan Karebosi,Pada Hari Minggu Tanggal 8/10/2017.

Semarak doa dan dzikir tersebut merupakan ikhtiar bersama sama mensyukuri keberkahan yang telah Allah limpahkan kepada para leluhur pendiri,perintis dan pejuang kusuma bangsa di Makassar dan Sulawesi Selatan,ungkap Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Agus Surya Bakti.

Lebih lanjut Mayjen TNI Agus Surya Bakti,berharap dengan digelarnya kegiatan ini dapat memberikan semangat spiritual bagi masyarakat Sulsel khususnya Makassar untuk terus bahu membahu bersama TNI dan Polri menjaga kedaulatan bangsa,katanya.

Kebersamaan yang seperti inilah yang selalu dilakukan oleh Pemerintah,TNI dan Polri di Sulawesi selatan,dan hal ini diapresiasi oleh seluruh masyarakat Sulsel semoga sinergitasnya selalu menjadikan wilayah jadi nyaman dan aman dalam beraktivitas,(*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.